Penampilan IU Saat SMP Disorot Karena Tak Cantik Seperti Sekarang
Selebriti

Postingan Instiz membandingkan penampilan IU saat SMP dan sekarang yang sangat berbeda. Dua foto IU disertakan dan membuat netter memberikan komentar-komentar seperti ini.

WowKeren - Penampilan IU menjadi perbincangan di komunitas online Instiz. Sebuah postingan membandingkan visual pemilik nama Lee Ji Eun itu saat masih SMP dan sekarang.

Postingan berisi dua foto IU dengan penampilan berbeda. Foto pertama diambil dari akun Instagram pribadi IU. Dalam foto, bintang drama "My Ahjussi" itu terlihat sangat cantik ketika memandangi makanan di depannya.


Sedangkan penampilan IU dalam foto kedua memang sangat berbeda. Gaya rambut berponi membuat wajahnya terlihat bulat.

"Aku tidak percaya perbedaan besar yang ditimbulkan oleh gaya. Aku penasaran bagaimana bisa dia menemukan gaya yang pas untuknya," tulis si pembuat postingan.

Penampilan IU Saat SMP Disorot Karena Tak Cantik Seperti Sekarang

Source: Instiz

Postingan tentang IU ini dibanjiri banyak komentar. Sebagian besar netter mengatakan bahwa penampilan IU dulu dan sekarang berbeda karena lemak bayi yang hilang dan perawatan yang diterimanya sebagai selebritis.

"Lemak bayinya hilang dan dia menemukan gaya yang cocok dengannya. Dia juga sudah cantik dan akan terlihat cantik tidak peduli apapun."

"Foto tersebut diambil 13 tahun lalu, tentu saja dia berubah. Aku yakin dia melakukan perawatan wajah tapi dia memang sudah cantik kok."

"Semua orang terlihat jelek saat SMP. Jika kalian melihat foto-fotonya saat bayi, kau akan menyadari bahwa dia sama sekali tidak berubah. Dia selalu luar biasa."

"Foto pertama diambil saat usianya 20-an tahun, sedangkan foto kedua saat masih SMP. Tentu saja dia berubah selama selang waktu tersebut. Berat badannya juga turun banyak."

"Menurutku dia terlihat cantik di dua foto tersebut."

"Berat badan turun dan perawatan kulit. Dia adalah selebritis, tidak mungkin dia tidak melakukan perawatan untuk kulitnya."

"Dia selalu cantik kok. Dan ada banyak wanita yang terlihat tidak cantik dengan gaya rambut seperti itu. Maksudku, lihat poninya. Rambut ikalnya juga. Jangan berpikir wanita akan cantik dengan gaya rambut begitu."

"Sebagai penggemar, postingan ini benar-benar sangat menyinggung."

Wah, bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...