Pernikahan Beda Agama, Status & Usia, Ajun Perwira: Banyak Berita Netizen Jadi Bikin Panik
Instagram
Selebriti
Pernikahan Ajun Perwira dan Janda Tajir

Meskipun sudah melakukan berbagai 'upaya' menghadapi banyaknya perbedaan-perbedaan bersama calon istri, tapi Ajun Perwira sempat mengaku panik ketika mengetahui beragam cerita netter.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ajun Perwira akan segera menikah dengan seorang janda beranak tiga, Jennifer Jill Armand Supit. Pernikahan Ajun dan Jennifer ini menimbulkan kontroversi mengingat banyaknya perbedaan yang ada diantara mereka berdua. Mulai dari status janda dan perjaka, status sosial Jennifer yang kaya raya, perbedaan agama, hingga usia keduanya yang terpaut hingga 17 tahun.

Berkali-kali ditanya mengenai perbedaan dirinya dan calon istri itu, Ajun juga kerap menegaskan dirinya telah melakukan serangkaian upaya. Hal utama yang sangat penting menurut mereka adalah Ajun dan Jennifer tidak peduli kata orang. Menurut Ajun, justru perbedaan itu yang membuat hubungannya semakin kuat.


"Justru perbedaan itu bikin kuat. Kalau sama-sama mulu kan bisa berantem," kata Ajun Perwira di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu, 21 April.

Meski demikian, Ajun sempat merasa khawatir juga dengan perbedaan-perbedaan itu. Pasalnya, dia mendapat banyak cerita dari netter mengenai perbedaan jelang pernikahan dan setelah pernikahan. Hal itu membuat dirinya sampai sempat panik.

"Ya baik sih, selama komennya negatif semakin kuat hubungan kita. Tetap berbeda. Kecuali ada yang nunjukkin apalah. Harus dari hati kan. Sekarang jalani saja," jelas Ajun. "Iya banyak berita netizen-netizen, jadi bikin panik deh. Karena perbedaan usia atau apa, cuman kan menurut aku rezeki, jodoh, mati, di tangan Tuhan. Ya udah mau apa lagi kalau sudah ditemukan sama Tuhan ya udah emang udah jalannya," pungkas pria berusia 31 tahun itu.

Jennifer calon istri Ajun berprofesi sebagai pengusaha dan merupakan janda tiga anak kelahiran Manado-Yogyakarta. Tidak ingin distempel menikah karena berharap harta sang istri, Ajun menegaskan dirinya telah membuat perjanjian pra-nikah dengan Jennifer. Menurut rencana yang diungkap, pernikahan mereka akan dilangsungkan dalam waktu dekat ini usai kehebohan Pemilu 2019 selesai. Lokasi pernikahan diambil di sebuah hotel di Nusa Dua Bali.

"Pastinya setelah pemilu biar pada lega semua udah nggak ada unsur politik lagi, tegang-tegangan, jadi kita ambil akhir April, pokoknya, seminggu sebelum April selesai," kata Ajun. "Dua kali. Pertama (adat) Bali dan satu lagi ala Internasional di Chapel."

You can share this post!

Related Posts
Loading...