Bella Shofie Tobat Jadi Artis Settingan dan Pelakor, Dendam Tata Liem Licik Bikin Akun Haters?
Selebriti

Bella Shofie mengungkap alasannya menjauh dari eks manajernya, Tata Liem, hingga mengucap rasa syukur atas perubahan drastis dari yang dulunya artis settingan kini dikenal sebagai pengusaha dan desainer.

WowKeren - Bella Shofie dulunya dicap sebagai artis settingan. Tak cuma itu, Bella kerap diteror akun haters hingga sempat dibully sebagai pelakor.

Bella mengaku sedih karena dibully netizen. Apalagi orangtua dan adiknya juga ikut jadi sasaran teror para haters.


"Bella dulu artis kontroversial, sensasional, banyak hatersnya, sekarang jadi desainer, aku gak nyangka kamu banting setir, momentumnya karena apa," kata Feni Rose di acara "Rumpi". "Itu sudah masa lalu, biarkan aja, itu bukan aku. Itu semua sudah dicreate disetting," kata Bella.

"Oleh siapa?" tanya Feni. "Semua sudah tahulah. Aku kesal, gimana lagi masih terikat kontrak," kata Bella menyalahkan mantan manajernya, Tata Liem. "Sudah berapa kali musuhan?" tanya Feni. "Aduh sudah beberapa kali musuhan, aku nikah dan hamil sempat ngejauh dari dia. Pas ngejauh aku malah kayak adem, tenang," kata Bella.

Istri Daniel Rigan itu lantas mengungkap kalau Tata Liem keceplosan sendiri soal dirinya membuat akun haters. Tujuannya untuk menjelek-jelekkan Bella sekaligus menjadikan sang artis jadi semakin populer.

"Pas aku meeting, dia kayak keceplosan gitu," kata Bella. "Terus aku flashback pantesan di Eropa, dimana-mana, kok ada haters yang motoin. Ya kali haters Bella Shofie sampai ke Eropa. Ternyata semua sudah disetting (sama Tata Liem). Akun haters aku itu dia (pemiliknya). Baru tahu aku, sumpah demi Allah, aku gak bohong kan sudah jadi ibu. Ya kali mama papaku dihujat, masak anak rela."

Bella mengaku tak menaruh curiga pada Tata. Ia justru sempat mengira kalau temannya yang menyebar soal hal-hal pribadi ke akun haters.

"Ya kan foto-foto aku sempat bocor gitu waktu aku di Bali sama teman aku, aku curiga teman aku dari Medan yang nyebarin. Teman aku, aku musuhin," ujar Bella. "Ternyata yang motret mendiang asisten aku, yang sekarang sudah meninggal. Jadi semua itu disengaja, dibuat agar orang-orang ngebicarain. Karena aku baru aku iya iya aja, dia dulu panutan aku, aku jauh dari orangtua, dia aku jadikan sandaran aku di Jakarta."

Bella Shofie

Instagram

Bella marah besar karena Tata melakukan settingan tanpa seizinnya. Namun ia menyadari kalau insiden itu membuat ia lebih dikenal. Meski begitu, Bella mengaku tak mau lagi disetting dan senang sudah bebas dari hujatan haters.

"Aku marah sama dia, sempat unfollow, aku kesal tapi gak bisa marah lama-lama sama dia. Tapi aku ada untungnya juga, aku jadi dikenal orang," kata Bella. "Tapi aku akhirnya ngejauh, ya Alhamdulillah Tuhan masih sayang sama aku, semua pada muji, semua pada kagum. Gimana, tipsnya apa biar sukses jadi kayak Bella. Sayang anak juga sayang sama keluarga. Aku berubah drastis karena ngejauhin dia (Tata Liem)."

Netter lantas membahas wawancara Bella di acara "Rumpi" itu. "Ambil hikmahnya aja.. bahwa jaman now kalo mau jadi artis mesti bikin settingan dulu, bikin sensasi dulu, banyakin haters bukan fans. Ntar kalo udah banyak duit baru berubah," seru netter. "Manajemennya memang dulu resekbanget," seru netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...