Bella Shofie Nangis Kejer di Hari Ultah Usai Perlihatkan Hadiah Istimewa untuk Mendiang Sang Mama
Instagram/bellashofie_rigen
Selebriti

Bella Shofie masih diselimuti duka usai kepergian sang mama jelang ulang tahunnya. Begitu dapatkan kejutan, Bella Shofie sontak menangis kejer setelah sebelumnya perlihatkan hadiah istimewa untuk sang mama.

WowKeren - Duka mendalam dialami oleh seorang artis yang kini juga merambah sebagai pengusaha yakni Bella Shofie. Diketahui, pada Sabtu (3/1) kemarin sang ibunda, Agustini telah mengembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 22.30 WIB.

Kesedihan mendalam tentu dirasakan oleh Bella. Bahkan ia seakan tak memiliki ekspektasi apapun di hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, Senin (5/1). Namun keluarga dan orang-orang terdekat Bella tetap berusaha untuk menghiburnya.

Mereka kompak berikan kejutan dengan membawa beberapa kue ulang tahun, salah satunya berukuran cukup besar dengan adanya foto dirinya dan sang ibunda. Begitu membuka pintu, Bella refleks menangis kejer membuat suasana semakin haru.

Bella menangis seraya ucapkan doa untuk dirinya dan sang ibunda yang telah meninggalkannya jelang ulang tahunnya. “Kalau bisa ditukar rasanya gak apa2 gak usah pernah ulang tahun lagi tapi asalkan mama masih ada disamping , bener2 rindu sakit banget dihati ya Allah 💔 [sic!],” tulis Bella Shofie dalam keterangan video.


Sedangkan sebelumnya, Bella juga mengungkapkan bahwa dirinya dan suami telah menyiapkan hadiah istimewa untuk sang ibunda. Ia telah membangun masjid dengan ukuran cukup luas. Hanya saja, masjid tersebut masih dalam proses pembangunan.

Mesjid ini hadiah buat mama yaa 🥹 Allah udah atur semuanya Qodarullah mama meninggal pesawat semua gak ada untuk dua hari kedepan . Agar mimi sama suami bisa menyelesaikan tugas hari ini tepat 5 Febuari [sic!],” ungkap Bella Shofie.

Ia berharap dengan hadiah ini, sang ibunda mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan. “Mesjid ini kita bangun dari awal hari ini baru selesai naikin permata kubah mesjid . Udah kita berdua niatkan ini hadiah buat mama yaa hari ini . Inshaallah jadi kendaraan dan penerang buat mama disana 🙏🏻😢 aamiin [sic!],” pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait