Bella Shofie Bak Cinderella di Pesta Ultah Anak, Kecantikan 2 Putri Sambung Curi Atensi
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Lama tak terdengar kabarnya, Bella Shofie menggelar pesta ulang tahun super meriah buat sang putra. Digelar mewah, 2 putri sambung Bella, Audea dan Putri Rigan, juga hadir untuk memberikan dukungan.

WowKeren - Bella Shofie dikenal sebagai artis yang total jika menyangkut keluarga. Lama tak terdengar kabarnya, seleb yang alih profesi jadi pengusaha fashion itu merayakan ulang tahun spesial putranya, Danilo Prince Rigan.

Tak cuma itu, acara yang digelar mewah itu juga sekaligus merupakan bagian dari tasyakuran untuk putri kecilnya, Dayana Shofia Rigan. Bella yang tampil cantik ala Cinderella itu pun tampak antusias dan bahagia karena pesta tersebut dihadiri keluarga besar dan orang terdekat. Ia pun memohon doa atas hari bahagia itu.

"MashaAllah Tabarakallah anak2 mimi ❤️ semoga terus banyak berkah banyak kasih banyak cinta banyak tawa banyak rezeki banyak bahagia .Happy milad anak ganteng mimi DANILLO PRINCE RIGAN dan Tasyakuran anak cantik mimi DAYANA SHOFIA RIGAN . @danillo_dayanaBahagia banget karena semua keluarga pada kumpul penuh kasih cinta semoga semuanya sehat2 panjang umur ❤️," tulis Bella.


Menariknya di momen spesial tersebut, tampak dua gadis yang tampil memakai dress dan tak kalah cantik dari Bella. Adapun keduanya merupakan Audea Rigan dan Putri Rigan yang merupakan anak-anak Daniel Rigan dari pernikahan sebelumnya.

Melihat keakraban Bella beserta keluarga, fans ikut memberi respon positif. Tak sedikit pula yang mengagumi kecantikan Bella, Audea dan Putri.

"Cantiknya Mimi Bella, Audea dan Putri," seru netter. "Anak2 Mimi cantik2 banget 😍 Danilo si paling ganteng 😂," kata netter.

Sebelumnya, Bella sudah sempat buka suara soal sosok putri sambungnya, Audea. Walau tak ada hubungan darah, Bella tetap menganggap Audea maupun Putri sebagai putrinya.

"Kalau dibilang anak sambung, tidak ada anak sambung, semuanya anak," tegas Bella. "Jadi itu semua anak saya, saya sayang sama mereka. Saya beli ini satu, semua dapat, jadi bukan hanya Danilo doang. Semuanya sama rata, semuanya saya sayang. Alhamdulillah anak-anak happy, tidak ada cara khusus, nggak ada gimana-gimana, ngalir aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait