Seohyun Seksi Umbar Belahan Dada di Event Terbaru, Kecantikan Jadi Perbincangan
Twitter
Selebriti

Seohyun menghadiri acara yang diadakan rumah mode Valentino, Sabtu (20/4). Penampilannya yang seksi membuat netter memberikan komentar-komentar seperti ini.

WowKeren - Belakangan ini Seohyun cukup rajin menghadiri acara yang digelar rumah mode. Seperti pada Sabtu (20/4), member Girls' Generation itu muncul di acara yang diadakan brand Valentino.

Penampilan Seohyun dalam acara tersebut sukses membuat netter melongo. Bagaimana tidak, idol yang kini berkarier sebagai aktris itu tampil seksi dibalut dress merah dengan belahan dada terekspos.

Keseksian Seohyun langsung menjadi perbincangan netter. Banyak yang memuji kecantikannya yang tidak berubah sejak debut. Beberapa netter menantikan proyek barunya sebagai aktris.

"Seohyun tidak berubah sejak debut. Dia justru semakin cantik dan seksi."


"Wow Seohyun seksi banget pakai dress merah ini. Aku sampai tidak bisa menutup mulutku padahal cuma melihat foto-fotonya."

"Seohyun terlihat seksi tapi juga imut di waktu yang sama."

"Dia cantik banget, kepribadiannya juga bagus, dan hari ini penampilannya juga sangat seksi."

"Seohyun memiliki aura yang berbeda saat masih menjadi idol dan sekarang sebagai aktris. Tapi yang jelas dia masih sama cantiknya seperti dulu saat masih debut."

"Sekarang karena dia mantap berakting, penampilannya terlihat elegan dan seksi seperti aktris-aktris lain."

"Aku akan selalu mendukungmu, aktris Seohyun. Aku tidak sabar menantikan proyek akting barumu."

Sementara itu, Seohyun bergabung dengan Namooactors usai meninggalkan SM Entertainment. Drama terakhir yang dibintanginya adalah "Time" bersama Kim Jung Hyun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait