Istri Ajun Perwira Cantik Bak Bidadari Bali, Putranya Pamer Kalimat Misterius Cinta Bagai Kentut
Instagram/jennjennifer_ipel
Selebriti

Tak cuma mengunggah kutipan yang bikin penasaran, putra Jennifer, Phillopaz, juga sempat pergi ke Yogyakarta dan liburan bersama kekasihnya, Steffi Zamora, disaat ibunya dan Ajun sedang persiapan pernikahan.

WowKeren - Ajun Perwira dan janda tajir, Jennifer Jill Armand, akan menikah di Bali. Pernikahan mereka digelar 22 April dan 23 April.

Ajun dan Jennifer sibuk mempersiapkan diri menjelang momen spesial mereka. Meski beda 17 tahun lebih muda, Ajun mengaku mantap untuk menikahi Jennifer.


"Iya beda agama. Jadi, nikahnya dua kali. Saya tetap Hindu, dia tetap Kristen. Prosesnya sudah selesai, tinggal nikah saja," kata Ajun. "Senin itu secara Hindu. Selasa nikah pemberkatan. Kalau dalam sehari itu agak ribet. Sama tempatnya, di hotel itu juga, di Nusa Dua Bali."

Ajun menambahkan kalau perbedaan itulah yang membuat ia dan Jennifer makin mantap menikah. "Justru perbedaan itu bikin kuat. Kalau sama-sama mulu kan bisa berantem. Pokoknya, kita tetap berbeda. Kecuali, ada yang nunjukin apalah. Harus dari hati kan. Sekarang jalani saja," katanya.

Lewat InstaStory, Jennifer cantik bagaikan bidadari. Putri sulung mendiang artis Rae Sita Supit ini mengenakan baju adat dan hiasan khas wanita Bali. Ajun juga tak kalah gagah saat memakai baju adat Bali.

Namun menjelang pernikahan itu, putra Jennifer, Philopaz Armand, malah tak berada di Bali. Philo terciduk pergi berlibur dengan kekasihnya, Steffi Zamora.

Lewat Instagram, Philo alias Ilo tampak pamer sedang kuliner di Yogyakarta. Ia dan Steffi terlihat menikmati perjalanan mereka mengunjungi berbagai tempat wisata di Yogyakarta.

Ilo

InstaStory

Tak cuma itu, Ilo mengunggah postingan terkait cinta. Tanpa diketahui alasannya, ia mengunggah kutipan soal "Cinta bagaikan kentut".

"A twelve years old told me love is like a fart," demikian kutipan misterius yang diunggah oleh Ilo. "If you have to force it, it's probably shit."

Sebelumnya, Ajun sudah sering menghabiskan waktu dengan calon anak tirinya. Mereka terlihat akrab ketika sedang bersama.

You can share this post!

Related Posts
Loading...