Hengky Kurniawan Posting Foto Romantis Bareng Sonya Fatmala Rayakan Anniversary Pernikahan ke-4
Instagram/hengkykurniawan
Selebriti

Usai bercerai dari Christy Jusung, Hengky memutuskan menikah lagi bersama Sonya Fatmala pada 23 April 2015 silam. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai dua buah hati.

WowKeren - Hengky Kurniawan kini vakum dari industri hiburan yang telah membesarkan namanya. Pria berusia 36 tahun ini lebih memilih untuk mengabdi kepada masyarakat dengan menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat.

Tepat pada hari ini, Selasa (23/4), rumah tangga yang dibangun Hengky bersama Sonya Fatmala sang istri telah berusia empat tahun. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai dua buah hati, yakni Shakila dan Zavieruwais.


Sebagai peringatan merayakan ulang tahun pernikahannya, pemain film "Satu Kecupan" ini mengunggah foto mesra bersama Sonya ke media sosial Instagram. Dalam foto itu, Hengky dan Sonya kompak mengenakan busana warna putih. Keduanya berpose dengan latar pemandangan tanaman hias. Potret mesra begitu tampak ketika Hengkky mengecup tangan kanan istrinya.

Menyertai unggahannya ini, tidak lupa Hengky menyelipkan kalimat romantis untuk Sonya. "4 tahun yang lalu diriku menikahi dirimu... Happy Anniversary Sayang... Terimakasih sudah menjadi teman setia dan sahabat untuk berbagi #23April @sonyafatmala," tulis Hengky.

Postingan perayaan ulang tahun pernikahan Hengky dan Sonya itu pun tak luput dari sorotan netter. Banyak netter yang memberikan komentar doa untuk kelanggengan rumah tangga mereka.

"Langgeng terus ya,,,,semoga selalu bahagia teruss," komentar akun @pipit***. "Happy anniversary mas Hengki dan mba Sonya...smg semakin SAMAWA," sahut akun @susia***.

"Barokalloh,,, samawa semoga selalu bersama until Jannah aamiin," tulis akun @kamila***. "Semoga langgeng sampe ke jannah nya Allaah swt," balas akun @kkabila***.

Sementara itu, pernikahan Hengky bersama Sonya merupakan perkawinannya yang kedua. Sebelumnya Hengky pernah menikah dengan aktris Christy Jusung tahun 208, yang sayangnya bercerai pada 2012. Pernikahan pertamanya dengan Christy itu, Hengky dikaruniai satu putra bernama Bintang Pratama.

You can share this post!

Related Posts
Loading...