Menu Makanan Hengky Kurniawan Saat Bawa Bekal Ke Kantor Jadi Perbincangan
Instagram/hengkykurniawan
Selebriti

Hengky Kurniawan membagikan momen saat ia menyantap bekal yang dibawakan oleh istrinya. Netizen kemudian ramai menyoroti menu makan siang sang artis yang tampak sederhana.

WowKeren - Belum lama ini Hengky Kurniawan kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana Plt Bupati Bandung Barat itu membagikan momen saat ia menyantap bekal dari sang istri, Sonya Fatmala.

Dalam videonya, Hengky tampak membuak satu persatu bekal di atas meja kerjanya. Ia kemudian menunjukkan menu masakan yang dibawakan istrinya. Rupanya menu lauk makan siangnya serba telur.

"Waktunya makan siang. Temen-temen udah pada makan belum? Menu hari Kamis, menunya telor, guys. Ada telor ayam dan juga telor asin. Ini telor asinnya maknyus banget," ujar Hengky Kurniawan.

Mengiringi unggahannya, Hengky pun menuliskan pujian untuk sang istri yang sudah menyiapkan bekal untuknya. Tak lupa ia mempromosikan produk makanan UMKM yang disantapnya hari itu.


"Masakan Ayang @sonyafatmala tetap yang paling enak dan nggak ada duanya (pada saat bikin caption ada istri di sebelah)," tulis Hengky Kurniawan mengawali ulasan pada video unggahannya di Instagram.

"Haturnuhun telur asinnya. Mantap pisaaaan, suuueerrr. Asli produk UP2K PKK Batujajar (Bisa langsung beli ke Gerainya Gaesss). Selamat makan siang biar kuat menghadapi kenyataan," pungkasnya.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter menyoroti menu makan siang Hengky Kurniawan yang terlihat begitu sederhana.

"Sederhana sekali bapak wakil Bupati Bandung ini๐Ÿ˜ pengen deeh jadi rakyat yaa๐Ÿ˜‚" tulis seorang netter. "Menu ny sederhana sekali, tapi tetep nikmat ya pakโค๏ธ," sahut lainnya. "Walau pa wabup mkn dgn menu sederhana tp buatan istri pasti nikmat ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait