Foto Bareng, Kecantikan Putri Nafa Urbach Buat Netter Terhenyak
Instagram
Selebriti

Tidak seperti biasanya, dalam foto yang diunggah untuk memberikan ucapan Hari Kartini itu, Nafa Urbach dan Mikhaela mengenakan busana kebaya yang sangat anggun.

WowKeren - Bertepatan dengan perayaan Hari Kartini yang berlangsung pada 21 April lalu, artis cantik Nafa Urbach mengunggah sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Nafa Urbach mengajak serta anak semata wayangnya, Mikhaela Lee Jowono.

Tidak seperti biasanya, kali ini Nafa Urbach dan Mikhaela tampil dalam balutan kebaya untuk merayakan hari Kartini. Nafa Urbach pun tak lupa menuliskan caption dalam postingan tersebut. "Selamat hari kartinii untuk seluruh perempuan di indonesiaa ....., , apa arti Kartini sendiri menurut kamu ?? 😊," tulisnya di bagian caption.


Dalam waktu singkat, unggahan Nafa Urbach itu pun langsung mendapat beragam respon positif dari para netter. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Nafa dan terlebih Mikhaela yang sangat jelita dalam foto itu.

"Cantik sekali putrinya," komentar emminapitup***. "Kartini adalah perubahan yg lbh baik dr hari ini....😊," komentar cristina.tambu***. "Cantiknya sama kyk pinang d belah dua , smg kalian berdua sehat terus," komentar eyanguti_mi***. "Mirip podo2 leh ayu," komentar alfareziagu***.

Sementara itu, Nafa Urbach merupakan satu dari sekian banyak selebriti yang turut mencalon diri sebagai anggota legislatif. Mantan istri dari Zack Lee ini maju sebagai caleg dari Partai Nasional Demokrat (NasDem). Beberapa waktu lalu, Nafa Urbach mengungkap rasa deg-degan menunggu hasil pemilu yang diselenggarakan pada tanggal 17 April lalu. Dalam fotonya, Nafa memamerkan ekspresi dengan mulut ternganga yang menunjukkan rasa antusiasnya itu.

"Expresi km saat nunggu masa masa deg deg an nungguin hasil survey DPR RI ..... dapil 6 jateng," tulis Nafa. "Baru kali ini deg deg an udh kayak apaan hahahha kayak mau melahirkan , tapi ini melahirkan sesuatu yg luar biasaa ... melahirkan generasi yg baru , melayani warga dengan cara dan warna yg baru ,.... duuh biyuunng (oowh ya guys klo hasil buat Dpr Ri gak bisa hri ini , kira2 2 atau 3 hriagii bru keluar)," tulisnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...