Sulli Sering Tebar Kontroversi di Media Sosial, Takut Tak Punya Fans di Dunia Nyata
Selebriti

Belum lama ini, Sulli menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah The Star di mana penyanyi sekaligus aktris tersebut mengusung gaya seksi sekaligus sporty.

WowKeren - Belum lama ini, Sulli sempat menghebohkan publik lewat siaran Instagram live di mana dirinya sedang mabuk dan kedapatan tak memakai bra. Meski begitu, ia tetap menuding netter melakukan pelecehan visual padanya.

Belum cukup, Sulli kembali menjadi bahan pembicaraan saat mengunggah foto dengan resleting terbuka. Foto yang diunggah mantan personel girl grup f(x) tersebut dinilai memuat pose yang terlalu provokatif.


Belum lama ini, Sulli menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah The Star untuk edisi Mei 2019. Di sini, penyanyi sekaligus aktris yang lahir pada 1994 tersebut mengusung gaya seksi sekaligus sporty.

Mengambil tema "Be Positive", pemotretan Sulli bersama majalah The Star ini menampilkan foto-fotonya saat mengenakan pakaian olahraga. Dalam wawancara, The Star bertanya soal interaksi Sulli dengan fans di variety show-nya, "Jinri Market".

Sulli Sering Tebar Kontroversi di Media Sosial, Takut Tak Punya Fans di Dunia Nyata

Official

"Aku sempat berpikir, 'Bagaimana kalau fansku hanya ada di dunia maya?' dan jadi sedikit khawatir," ungkap Sulli. Untungnya, banyak fans yang hadir di acara peluncuran variety show tersebut hingga membuat pemilik nama asli Choi Jinri itu tersentuh.

"Aku sangat berterima kasih melihat banyak orang datang melihatku," sambungnya. "Aku ingin membalas kembali mereka atas cinta dan dukungan mereka yang tanpa batas jadi aku sedang mengusahakan acara fanmeeting."

Saat ditanya bagaimana keadaan akhir-akhir ini, Sulli menjawab kalau dirinya baik-baik saja, namun di saat yang sama juga tidak. "Pertanyaan seperti ini membuatku bingung," ujar mantan kekasih Choiza Dynamic Duo itu.

"Saat orang bertanya bagaimana kabarku, aku bisa bilang pada mereka kalau aku baik-baik saja," lanjutnya. "Tapi di saat yang sama, aku merasa kalau mereka seperti bertanya apa yang mau aku lakukan dengan hidupku, jadi aku tidak bisa menganggapnya enteng. Tapi aku berusaha untuk baik-baik saja."

You can share this post!

Related Posts
Loading...