Masayu 'Cinta Masa Lalu' Gading Tampil Anggun, Gisel Dibully Menor Seram Dikira Ngelenong
Instagram/masayuanastasia
Selebriti

Masayu Anastasia yang dulu ditaksir Gading Marten terlihat anggun saat Hari Kartini hingga di kehidupan sehari-sehari. Sedangkan Gisel justru kembali dibully soal lipstik tebal yang membuatnya terlihat menor.

WowKeren - Gading Marten sempat ngobrol soal cinta dengan Augie Fantinus. Dalam vlog Augie, Gading membocorkan rahasia mengejutkan yang selama ini tak diketahui publik.

Gading ternyata pernah naksir seorang artis cantik jauh sebelum menikah dengan Gisella Anastasia. Ketika ditanya,Gading mengungkap kalau sosok itu adalah pesinetron Masayu Anastasia.


Gading sebenarnya juga terlibat cinta lokasi dengan mantan kekasihnya, Astrid Tiar. Namun pertemuan dengan Masayu rupanya juga jadi kenangan indah buat ayah Gempi ini.

"Dulu banget zaman awal baru mulai syuting, ini enggak ada yang tahu nih," kata Gading. "Pertama kali gue nyebur di dunia syuting, eh syutingnya sama dia. Bareng luar kota, wah jadinya suka dulu. Dia Masayu."

Wajar jika Gading bisa sampai terpikat oleh Masayu. Pasalnya, mantan istri Lembu ini selalu terlihat anggun dan mempesona. Saat perayaan Kartini 21 April, Masayu terlihat ramping dan cantik mengenakan kebaya.

Saat sehari-hari, Masayu juga berbusana sopan. Ia sempat mengunggah postingan bijak di Instagramnya. "Nothing makes a Woman more beautiful Than the belief that she is beautiful," tulisnya.

"Langsing banget, anggun kayak princess," tutur netter. "Keibuan dan anggun," seru yang lainnya.

Sementara itu, eks istri Gading Marten, Gisella Anastasia, masih banjir kecaman. Gisel yang biasa dandan seksi kini disindir karena memakai lipstik merah menyala.

"Mau ngelenong di mana mba ???" sindir netter. "Klu menor keliatan tua mama isel ... natural lebih cantik," tutur yang lainnya. "Mamah isel yaalloh ko serem bgt mukanya," seru netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...