Hengky Kurniawan Tulis 'Surat Cinta' Di Ruang Kerja Wakil Bupati Bandung Barat
Instagram
Selebriti

Kepada siapa surat cinta itu ditujukan, Hengky Kurniawan mengungkapkannya di akun Instagram pribadinya (23/4) serta lantas membuat netter langsung kepo tapi mendukung penuh.

WowKeren - Selasa, 23 April Hengky Kurniawan mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya itu, Hengky tampaknya membuat suatu pengakuan mengejutkan ketika sedang bekerja. Seperti yang diketahui, saat ini Hengky menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat. Sedangkan Petahana Aa Umbara Sutisna sebagai Bupati Bandung Barat.

Dalam unggahannya itu, Hengku mengaku sedang membuat surat cinta di ruang kerjanya sebagai Wakil Bupati. Alhasil tidak sedikit netter yang langsung dibuat kepo dengan unggahan mantan pesinetron tersebut. Hengky pun menjelaskan jika dia memang sedang menulis surat cinta, yang ditujukan kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.


"Menulis surat cinta kepada Pak Gubernur @ridwankamil untuk beberapa pengajuan bantuan dari Pemda KBB. Diantaranya Mobile Puskesmas, Mobil Sekoper Cinta, Bus Sekolah, Kapal Ambulance, dan Bus Pariwisata. Kalo di bandung ada bandros. Kira2 bus pariwisata di KBB namanya apa ya ? Ada saran teman2 ?," tulis Hengky di bagian caption. Dalam waktu singkat, unggahan itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit yang mengajukan saran kepada Hengky.

"Bandrek pa @hengkykurniawan bandung barat rekreasi 😂😂😂😅😅," komentar nha_al***. "Klo di bdg bandros, klo di cililin arulin angkutan org clln pk 😃😃," komentar jush***. "Kasian bndros ny pak .. KBB jalannya nanjak2😁😂," komentar irfiani_han***. "Surabi...konsep mobil nya hrs bulat seperti surabi...tempat duduk melingkar shg bs saling interaksi," komentar muhamaddj***. "Babar tayo (bandung barat tarik yo) @hengkykurniawan," komentar derusvok***.  "Udah LUMPAT aja, kan jargon nya Bandung barat LUMPAT ( Lumampah Mawa Manfaat ) @hengkykurniawan , pak td ga dateng ke acara valle verde ya 😭😭😢😢," komentar dwieamali***. "BANGBARA(bandung barat berkendara)😅😅😅😅@hengkykurniawan ❤️❤️maju trus bandung barat bersama AKUR," komentar broez***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...