Pernikahan Tinggal Menghitung Hari, Irish Bella Tak Ingin Ammar Zoni Calon Suami Terlalu Sempurna
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella dan Ammar Zoni akan menggelar pernikahan mereka di kawasan Cibodas, pada 28 April mendatang. Menjelang pernikahan, Irish sempat menuliskan harapannya mengenai pasangan.

WowKeren - Pernikahan pasangan kekasih Irish Bella dan Ammar Zoni tinggal menghitung hari. Ammar dan Irish dikabarkan akan menggelar hari bahagia mereka di kawasan Cibodas, Bogor, Jawa Barat pada 28 April mendatang. Sebelum hari H, Irish sempat mengunggah beberapa postingan foto ke Instagram.

Salah satunya postingan foto yang berisi kalimat bijak mengenai mencari pasangan. "Tak perlulah cari pasangan yg sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Tuhan adanya!" tulis Irish.

Tidak ingin sempurna, Irish ingin mencari pasangan yang mampu membuatnya selalu merasa istimewa. "Carilah Pasangan yang mampu memuliakan mu dan membuat mu selalu istimewa," lanjut wanita yang baru saja merayakan ulang tahun ke-23 pada 23 April lalu ini.


Sementara itu, keluarga Irish dan Ammar tampaknya juga telah menggelar pengajian sebelum hari H. Irish pun membagikan potret penampilannya di acara pengajian tersebut.

Dalam acara pengajian itu, Irish mengenakan busana muslim serba putih serta kain kerudung yang bertengger di kepala. Penampilan bintang sinetron "Cinta Suci" ini pun langsung mengundang komentar netter akan paras ayunya.

"Poko nya doa terbaek buat ka ibel moga di lancarkan semua nya aaamiin@," komentar akun @kirana***. "Ya Alloh cantiiiiikkkkk, semoga lancar yaa cintaa," sahut akun @elluya***.

"Cantik dan anggun banget kak irish..semoga lancar sampai hari minggu ya dan bahagia sll bersama bang ammar.senangnya melihat kalian berdua," tulis akun @ekapu***. "Cantik banget kak suci eh irish bella," balas akun @princess***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait