Ikut Tanggapi Video Masturbasi Mirip Artis, Dwi Andhika Minta Jangan Gampang Nge-Judge
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kasus beredarnya video masturbasi mirip artis hingga atlet terkenal rupanya tak membuat Dwi Andhika kaget, apalagi penasaran untuk menonton. Yuk simak lebih lanjut di sini!

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air belakangan dihebohkan dengan video sejumlah pria yang mirip artis dan atlet terkenal tengah melakukan masturbasi. Rupanya hal itu tak membuat Dwi Andhika kaget apalagi penasaran untuk menonton.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Andhika pun memberikan tanggapannya terkait kasus yang sedang ramai diperbincangkan itu. Ia sendiri tak bisa membayangkan jika hal itu terjadi pada dirinya. "Amit-amit sih ya kalau terjadi seperti itu," kata Andhika saat ditemui WowKeren di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (25/4).

Andhika juga meminta netizen untuk tidak menghakimi mereka yang ada dalam video. Sebab, ia merasa belum tentu lebih baik dari mereka. Menurutnya, setiap orang pun memiliki pilihan dan alasan masing-masing untuk melakukan sesuatu.

"Soal kelainan atau apapun, itu pilihan masing-masing ya. Aku sendiri memanusiakan manusia. Jadi biarkan mereka punya pilihan masing-masing," kata Andhika. "Sebaiknya sih kita nggak usah nge-judge karena kita juga belum tentu benar. Aku rasa mereka punya alasan tersendiri yang tidak bisa dijabarkan ke publik."


Kekasih Chika Jessica itu menyadari jika dunia sekarang tak bisa lepas dari aplikasi dan media sosial. Ia pun mewanti-wanti netizen untuk berhati-hati dalam menggunakan fasilitas dunia maya.

"Sekarang kan memang eranya media sosial. Banyak aplikasi, tapi banyak juga orang yang semakin liar. Jadi hati-hati dalam berkomunikasi dengan orang yang dikenal maupun nggak dikenal," tutur Andhika. "Kan kayaknya kita dimanjakan dengan media sosial. Karena kita tidak tahu mana yang jahat mana yang nggak. Mendingan play safe aja. Pokoknya harus hati-hati."

Bagi Andhika sendiri, kasus video masturbasi yang beredar bisa dijadikan pelajaran untuk lebih berhati-hati dalam bertindak. "Kan sebenarnya kalau kita pintar bisa diambil pelajaran dari kejadian ini. Intinya harus hati-hati," ucap Andhika.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait