Barbie Kumalasari Ungkap Sumber Kekayaan, Akui Sudah Tajir Saat Perankan Pembantu
Instagram /barbiekumalasari
Selebriti

Di depan Jessica Iskandar, Barbie Kumalasari menceritakan sumber penghasilannya selain menjadi aktris hingga mampu memiliki barang-barang mewah dan koleksi berlian.

WowKeren - Sosok Barbie Kumalasari kini lekat di benak masyarakat sebagai artis yang memiliki koleksi berlian. Tak hanya itu, artis berusia 36 tahun ini juga diketahui memiliki sejumlah barang mewah dan branded.

Kendati begitu, banyak yang penasaran dengan sumber penghasilan Barbie hingga mampu membeli banyak barang mewah. Barbie sendiri menjadi tenar berkat perannya sebagai seorang pembantu rumah tangga di sinetron "Bidadari" yang populer di tahun 2000-an.

Peran tersebut pun membuat publik memandang Barbie sebelah mata. Padahal istri Galih Ginanjar tersebut memiliki banyak usaha di luar dunia keartisan. Melalui kanal YouTube Jessica Iskandar, Barbie menceritakan sumber penghasilannya.

Rupanya, Barbie sudah kaya meski ia mendapatkan peran kecil di sebuah sinetron bersama Galih. Bahkan, Galih mengaku kendaraannya kalah mewah dengan Barbie meski kala itu ia menjadi pemeran utama.


"Jangankan lu ya, gue aja waktu pertama kali pacaran sama dia, gila gue aja pemain stripping mobilnya begini, waktu itu," ungkap Galih di depan Jedar pada Minggu (28/4). "Tapi kok ini cewek mobilnya dari mana? Barangnya banyak bagus-bagus, padahal waktu gue syuting 2009, itu gue pemeran utama, mobil gue waktu itu masih Kijang dia udah pakai Mercy dua pintu."

Menanggapi ucapan Galih tersebut, Barbie membenarkan bahwa perannya sebagai pembantu lebih lekat di benak masyarakat. Padahal Barbie memiliki sejumlah proyek besar dengan anggota DPR maupun partai politik.

"Karena orang kan tahu Kumala itu hanya jadi pembantu di 'Bidadari'. Tapi orang kan enggak tahu aku rekanan di DPR," jelas Barbie. "Aku supply alat-alat security, alat-alat keamanan. Ah pokoknya, proyek-proyek tender besar itu, sampai aku juga di salah satu partai."

Selain itu, Barbie juga mengaku pernah menjadi sekretaris dari tokoh politik ternama Tanah Air yang enggan ia sebutkan namanya. "Aku apa namanya salah satu sekretaris orang terhebat sekarang lah gitu," pungkas Barbie.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait