Sohee Ingatkan Fans Nonton 'Laughter in Waikiki 2' dengan Foto Kocak Ini
Official JTBC
TV

Episode terbaru 'Laughter in Waikiki 2' akan tayang pada Senin (29/4) malam ini. Menjelang penayangan episode baru dramanya, Sohee mengingatkan penggemar untuk menyaksikannya dengan foto ini.

WowKeren - Pada hari ini, Senin (29/4), Sohee memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Postingan Sohee kali ini bertujuan untuk mengingatkan penggemar menyaksikan episode terbaru "Laughter in Waikiki 2" yang tayang malam hari ini.

Foto itu sendiri diambil di penginapan Waikiki, yang merupakan lokasi syuting utama drama ini. Di fotonya itu, Sohee terlihat sedang berada di dalam ruangan laundry yang berisi banyak mesin cuci berwarna merah muda dan biru.

Dengan mengenakan pakaian rumahan, Sohee tampak duduk santai di atas mesin cuci. Dia juga terlihat melamun dan entah memikirkan apa. Sementara di bagian keterangan fotonya, dia menuliskan beberapa tagar yang berkaitan dengan dramanya tersebut.


Sementara itu, di drama ini sendiri Sohee berperan sebagai Kim Jung Eun. Dia adalah pekerja paruh waktu yang memiliki mimpi menjadi seorang aktris. Bersama dengan Lee Jun Ki (Lee Yi Kyung), ia mulai membangun kembali tekadnya untuk berakting, setelah sempat putus asa.

Di episode sebelumnya, Kim Jung Eun mulai memendam perasaan dan sadar kalau dia menyukai Lee Jun Ki. Meski demikian, Lee Jun Ki belum mengetahui perasaan sahabatnya tersebut.

"Laughter in Waikiki 2" sendiri tayang setiap hari Senin dan Selasa malam pukul 21.30 waktu setempat. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel