Muzdalifah Malu-malu Cerita Malam Pertama Bareng Suami, Akui Langsung Tepar Cuma 1 Ronde
Instagram/fadelislami.rakhmat
Selebriti

Kendati tampak tersipu malu, Muzdalifah dan Fadel Islami seolah tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Cerita malam pertama mereka pun dibanjiri komentar warganet.

WowKeren - Muzdalifah resmi menikah untuk keempat kalinya usai dipersunting oleh seorang brondong, Fadel Islami, pada Jumat (26/4). Beberapa jam setelah sah menjadi suami istri, Fadel sempat memamerkan ranjang pengantin.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, mantan istri pedangdut Nassar itu mengabarkan jika kondisinya dan sang suami baik-baik saja pasca tiga hari menikah. "Alhamdulillah kabarnya sehat," kata Muzdalifah saat ditemui awak media belum lama ini.

Saat disinggung soal malam pertama, Muzdalifah tampak malu-malu sembari menahan tawa. Ia justru mengaku tepar pada saat malam pengantin baru. "Malam pertama saya tepar," ujar Muzdalifah.

Fadel yang berdiri di sampingnya pun membenarkan hal tersebut. "Iya langsung tidur, kecapekan acara," tambah pemuda yang terpaut usia 15 tahun dengan sang istri.


Kendati demikian, Muzdalifah agaknya tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Ia pun mengungkap kalau dirinya dan sang suami baru melakukan "ibadah" pada malam kedua setelah menikah. Namun, ia mengaku cuma melakukan satu ronde sudah payah.

"Besoknya kali Mas. Satu ronde doang," ungkap Muzdalifah sambil menahan tawa. "Ngapain juga sih tanya yang begitu."

Sementara, Fadel sendiri mengaku deg-degan saat melakukan malam pertama. Pasalnya, hal itu adalah pengalaman perdananya melepas keperjakaannya. "Deg-degan banget, kan baru pertama kali," ucap Fadel.

Pengakuan pasangan pengantin baru yang terekam dalam video itu pun lantas dibanjiri beragam komentar nakal warganet. "Hahaha mbak mus tepar 1 ronde doang malam pertama Payaaahhh ah," goda netter.

Ada pula yang menyoroti pertanyaan wartawan yang dianggap nyeleneh. "Hahahaha wartawan pertanyaan apa bae dah geli geli ngakak," sahut yang lain. "Malam pertamanya berapa ronde itu pertanyaan apa bambaaaank," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait