Muzdalifah Bantah Hidup Mewah dari Hasil Warisan Mendiang Suami Pertama
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Muzdalifah eks istri Nassar tegas membantah kabar yang selama ini beredar yang mengiranya bergelimang harta berkat mendapat warisan dari mendiang suami pertama.

WowKeren - Kehidupan Muzdalifah mantan istri Nassar dikenal memang bergelimang harta. Ia kerap disangka menikmati hidup mewah berkat mendapat warisan dari mendiang suami pertamanya yang kaya raya. Namun, hal itu ternyata ditepis oleh Muzdalifah.

Perempuan 45 tahu itu memastikan rumah mewah dan hartanya itu diperoleh karena kerja kerasnya sendiri. Muzdalifah juga membantah ingin menjual rumah megahnya dengan angka miliaran.

”Terus waktu itu sempat mau jual rumahnya kan?” tanya Rey Utami. “Nggak masih ada, biasa itu berita,” kata Muzdalifah saat jadi bintang tamu di YouTube Reyben Entertainment, Jumat (5/1).

”Tapi nggak akan dijual ya, karena itu warisan ya?” tanya Rey lagi. “Nggak, bukan warisan,” tepis Muzdalifah. “Oh itu bukan warisan, sorry apa tuh?” cecar Rey lagi. “Itu hasil aku kerja,” jelas Muzdalifah.


Muzdalifah mencoba menjelaskan perannya dalam bisnis yang ditinggalkan oleh mendiang suami pertama. Muzdalifah membantah jika ia dulu hanya duduk dan menerima uang secara cuma-cuma.

”Jadi gini, mungkin posisinya aku tuh menikahnya sama mantan, suami yang meninggal itu besi tua, mungkin itu warisan, itu buka warisan. Jadi posisi almarhum tuh dulu itu, posisinya aku nikah dapat dua tahun, dia udah nggak pegang lagi, jadi aku yang diserahin kerjaan. Jadi memang aku pro aku yang kerja,” tegas Muzdalifah. “Mantau-mantau kerja, ngajarin aku ini-ini. Karena aku cekatan, selalu aku tanya, Alhamdulillah aku jalanin gitu.”

Muzdalifah menegaskan jika ia ikut bekerja keras membangun bisnis keluarga. Sekali lagi, mantan istri King Nassar itu tak mau disebut menikmati harta warisan, terlebih lagi ia juga memiliki anak.

Pure ya pure sama lah. Tapi kan aku ada anak, itu bukan warisan, bukan aku duduk, tinggal minta dikasih, enggak. Memang aku dari pagi tuh, paling lambat subuh udah keluar,” tutur Muzdalifah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait