Dituding Bangkrut, Muzdalifah Eks Istri Nassar Bongkar Alasan Jual Tisu dengan Untung Cuma Rp200
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Muzdalifah, mantan istri Nassar, sempat dikira bangkrut pasca live berjualan tisu dan sabun. Tak disangka, pengusaha tajir itu blak-blakan mengungkap alasan lain dibalik aksinya itu.

p>Muzdalifah dulunya dikenal selalu tampil mewah dan sukses sebagai pengasuh serta tuan tanah. Namun lama tak terdengar kabarnya, eks istri Nassar itu malah diterpa dugaan bangkrut.

Anggapan tersebut muncul lantaran Muzda terciduk live sambil jualan tisu dan sabun. Menanggapi rumor yang beredar, istri Fadel Islami tersebut buka-bukaan soal hal itu.

"Baik-baik saja kok nggak ada apa-apa dan nggak ada itu (kabar bangkrut)," seru Muzda, Kamis (27/7). "Ya itu malam hari kok dilakukannya, kalau pagi sampai sore kan ngurusin anak-anak sampai ngurus kerjaan juga ya. Kerjaannya ya baik-baik saja sampai sekarang."

Muzda lantas mengungkap alasan dibalik aksinya berjualan tisu dan sabun. Walau untung tisu hanya Rp200, ia ternyata semangat melakukannya demi membantu kenalannya.

"Itu buat kesenangan aja. Aku awalnya lihat teman. Terus aku mikir, 'Oh, ini bagus nih'. Akhirnya ya sudah," terang Muzda. "Iya jadi memang itu kerja sama kok sama teman, kita punya kesepakatan. Sekarang aku tanya, tisu walaupun untungnya cuma 200 perak tapi kalau laku 5 ribu, untungnya berapa?"


Sebagai pengusaha, Muzda tak merasa malu walau hanya berjualan barang sederhana. "Yang penting halal kan ya pokoknya dilakukan apa saja yang bisa aku lakukan," serunya.

Sebelumnya, Muzda juga disorot soal pernikahannya dengan Fadel. Rupanya, Muzda sempat diduga ada masalah dengan Fadel karena mengunggah postingan tentang suami tak setia.

"Aku serahkan semuanya pada-Mu ya Rabb, hanya Engkau yang tau hamba-Mu, harus melangkah yang terbaik," ungkap Muzda. "Kalau ada orang yang memperjuangkan Anda, ternyata Anda mencintai orang lain, maka Anda sedang membuka pintu azab. Apa azab itu? Hancurnya rumah tangga, perasaan tidak tenang di dalam batin, dicabutnya kebahagiaan, hilangnya kepercayaan, munculnya perceraian."

Ia juga sempat mengunggah dakwah seorang ustaz. "Kalau memang yang engkau cari kesempurnaan, maka istri manapun yang engkau nikahi, berapapun istri yang engkau miliki, engkau tidak akan mendapatkan kesempurnaan itu. Tapi yang dituntut oleh Rasulullah adalah menutupi kesalahan istrimu, bukan dengan istri yang lain," demikian unggahan Muzda.

Namun untungnya kegalauan Muzda tak berlangsung lama. Hubungannya dengan Fadel kini kembali membaik.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait