Billboard Music Awards 2019: Jin BTS Kini Dapat Julukan Kocak Ini Karena Terlalu Tampan
Selebriti

Jin mendapatkan berbagai julukan kocak setelah menghadiri acara di Amerika. Ia kembali mendapatkan julukan lain berkat ketampanannya di Billboard Music Awards 2019.

WowKeren - Billboard Music Awards 2019 dilangsungkan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas pada Kamis (2/5) pagi atau Rabu (1/5) malam waktu setempat. BTS (Bangtan Boys) hadir sebagai satu-satunya grup K-Pop.

RM (Rap Monster) dan kawan-kawan sukses menggemparkan red carpet dengan penampilan ganteng masing-masing. Ketampanan Jin kembali mencuri perhatian penduduk setempat bukan penggemar K-Pop.

BTS di Billboard Music Awards 2019

Source: Koreaboo

Sebelumnya, Jin mendapatkan berbagai julukan kocak setelah menghadiri acara. "Car Door Guy" karena ketampanannya saat keluar dari mobil saat menghadiri Melon Music Awards 2015, "Third One From The Right" yang merujuk pada posisi berdirinya di Grammy Awards 2019, serta "Funky Rose Throwing Man" karena aksinya melempar bunga selama penampilan BTS membawakan "Boy With Luv" di "SNL" Amerika.

Salah satu julukan Jin yang paling terkenal muncul setelah penampilan pertama BTS di Billboard Music Awards 2017. Pemilik nama Kim Seokjin itu menjadi trending topic online hanya dengan berada di posisi ketiga dari kiri dalam formasi BTS.


Kali ini pun Jin kembali mendapatkan julukan baru berkat ketampanannya di red carpet Billboard Music Awards 2019 yaitu "Plain Black Suit Guy" atau cowok berjas hitam polos. Penduduk setempat mungkin sudah jauh lebih akrab dengan BTS daripada di 2017 dan 2018. Namun tetap saja banyak yang masih belum mengetahui nama masing-masing member.

Sejumlah penduduk setempat mengagumi ketampanan Jin melalui cuitan di Twitter. Banyak yang mengaku penasaran dan mencari info tentang idol kelahiran 1992 tersebut.

Billboard Music Awards 2019: Jin BTS Kini Dapat Julukan Kocak Ini Karena Terlalu Tampan

Source: Koreaboo

"Aku terpeleset dan menumpahkan teh susu karena terlalu sibuk mencari info tentang BTS. Sekarang aku jatuh cinta pada dia (Jin) yang sangat tampan dengan jas hitam polos. Dia terlihat seperti keluarga kerajaan berkelas," komentar netter. "Siapa cowok kedua dari kanan yang memakai jas hitam?" tambah netter lain.

Sementara itu, BTS menyabet Top Social Artist selama tiga tahun berturut-turut dan Top Duo/Group untuk pertama kalinya. Setelah ini, mereka akan menggelar konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Amerika.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel