Hwang Minhyun NU'EST Ungkap Pernah Ikuti Audisi Akting untuk Film Yeo Jin Goo
Official KBS
Selebriti

Hwang Minhyun mengungkapkan kalau dia pernah mengikuti audisi akting beberapa tahun lalu untuk sebuah film. Simak penuturan lengkap Hwang Minhyun berikut ini.

WowKeren - Hwang Minhyun hadir di episode terbaru program acara KBS "Happy Together" yang tayang pada Kamis (2/5). Dalam kesempatan tersebut, Hwang Minhyun membicarakan banyak hal menarik tentang kehidupan pribadi dan kariernya di industri hiburan.

Minhyun berbicara tentang usahanya dalam mengejar karier akting beberapa tahun lalu. Ketika ditanya tentang audisi yang berkesan, Hwang Minhyun berkata kalau dia pernah sangat tertarik untuk membintangi film "Hwayi: A Monster Boy".

"Hwayi: A Monster Boy" sendiri adalah film yang menceritakan tentang seorang anak laki-laki berusia 16 tahun yang diangkat oleh lima ayah kriminal untuk menjadi pembunuh yang sempurna. Dibintangi oleh Yeo Jin Goo, film ini tayang pada tahun 2013 lalu.

"Agensi memberiku peluang bagus," tutur Hwang Minhyun. "Dalam film 'Hwayi: A Monster Boy', Yeo Jin Goo muncul sebagai aktor cilik, dan mereka mencari (aktor untuk memainkan peran) Yeo Jin Goo."


Hwang Minhyun

Soompi

Karena itu, bersama dengan anggota NU'EST lainnya Hwang Minhyun mengikuti audisi akting untuk film tersebut. Namun mereka harus gagal, karena peran itu akhirnya didapatkan oleh Yeo Jin Goo.

"Ada banyak aktor dan idol yang mengikuti audisi. Kami juga diberi kesempatan, jadi seluruh anggota kami pergi," ungkap Hwang Minhyun. "Kami mengatakan bahwa kami harus pergi karena kalian tidak tahu apa yang akan terjadi. Kami bertanya-tanya apakah mungkin ada anggota yang memiliki bakat khusus dalam hal akting."

"Aku melihat Yeo Jin Goo mendapatkan peran itu dan berpikir, 'Ah tentu saja'," tuturnya. "Itu tidak seharusnya (jadi milikku)."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait