Rose Black Pink Umbar Perut dan Paha, Fans Soroti Visual Makin Cantik
My Daily
Selebriti

Rose Black Pink mengunggah sederet foto yang sukses membuat para penggemar terpesona. Intip komentar-komentar yang ditinggalkan penggemar di postingan terbarunya ini.

WowKeren - Rose Black Pink tak pernah gagal memukau para penggemar, khususnya kaum adam. Bisa dilihat dari komentar-komentar di setiap postingan yang diunggahnya ke Instagram.

Seperti hari ini, Jumat (3/5), Rose kembali membuat para penggemar terpesona padanya. Ia mengunggah sederet fotonya memamerkan buket bunga.

Dalam foto, Rose mengenakan crop top lengan panjang yang membuat perutnya terekspos. Perut rata pemilik nama Park Chaeyoung itu tentu saja langsung menjadi sorotan.

Di hari yang sama, Rose memposting foto yang menampilkan dirinya dalam balutan kostum konser. Saat ini ia memang sedang berada di Amerika dalam rangka tur konser "In Your Area" bersama Black Pink.


Foto memperlihatkan Rose duduk dengan salah satu kaki yang diangkat. Alhasil pahanya terlihat jelas dan menarik perhatian penggemar.

Banyak yang mengomentari bodi Rose yang disebut idaman wanita. Namun kecantikannya juga tak luput dari pujian. Ia disebut semakin cantik dan memesona.

"Sebelumnya aku hanya mengagumi bentuk tubuhnya yang layak dijadikan idaman. Tapi sekarang aku harus mengakui bahwa Rose memang semakin cantik," komentar penggemar. "Senyum Rose membuatnya semakin cantik. Aku tidak bosan melihat wajahnya," tambah penggemar lain. "Rose cantik banget! Tubuhnya juga bagus. Sebagai wanita aku iri sekaligus mengaguminya," sahut yang lain.

Di sisi lain, banyak penggemar pria yang bermimpi menjadikan Rose sebagai istri. "Aku berani bilang kalau siapa pun nanti yang menjadi suami Rose adalah pria beruntung dan kuharap itu aku," kata salah satu penggemar.

Sementara itu, Black Pink baru saja mencatat sejarah dengan menjadi girl grup K-Pop pertama yang tampil di Coachella 2019. Sedangkan Lisa baru-baru ini membuat penggemar heboh karena akun Instagram pribadinya diikuti Justin Bieber.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait