Lee Min Ho Dipastikan Comeback Lewat Drama Baru Garapan Penulis 'The Heirs'
TV

Aktor tampan Lee Min Ho telah dipastikan untuk membintangi drama baru yang ditulis oleh penulis naskah 'The Heirs'. Drama ini juga akan digarap oleh sutradara serial 'Descendants of the Sun'.

WowKeren - Pada Kamis (25/4) lalu, aktor tampan Lee Min Ho resmi merampungkan wajib militernya. Dalam menjalankan wamilnya, Lee Min Ho menjadi petugas pelayanan publik karena masalah kesehatan yang dialaminya.

Sebelumnya, Lee Min Ho telah digadang-gadang untuk membintangi berbagai proyek baru. Dan kini, mantan kekasih Suzy tersebut telah memastikan satu judul drama sebagai proyek comeback-nya.

Pada hari ini, Selasa (7/5), perusahaan produksi Hwa&Dam Pictures merilis pernyataan resmi bahwa penulis terkenal Kim Eun Sook saat ini tengah mengerjakan drama baru. Drama itu sendiri berjudul "The King: The Eternal Monarch".

Perusahaan produksi tersebut juga memastikan bahwa Lee Min Ho akan menjadi pemeran utama pria drama ini. Dengan demikian, drama ini akan menjadi proyek kedua bagi Lee Min Ho untuk bekerja sama dengan penulis Kim Eun Sook.


Karena sebelumnya mereka pernah bekerja sama dalam drama "The Heirs" yang tayang pada tahun 2013 lalu. Dalam drama itu sendiri, Lee Min Ho beradu akting dengan aktris cantik Park Shin Hye.

"Ini adalah kedua kalinya kami bekerja sama setelah 'The Heirs'," ujar perwakilan Hwa&Dam Pictures. "Kalian dapat mengharapkan akting yang lebih dewasa dan dalam dari Lee Min Ho di 'The King: The Eternal Monarch'."

"The King: The Eternal Monarch" adalah sebuah drama yang membahas tentang subjek dunia paralel. Di satu dunia, kaisar dari Kekaisaran Korea berupaya untuk menutup pintu. Sementara di dunia yang lain, seorang detektif Republik Korea berusaha untuk melindungi hidupnya dan orang-orang yang dia cintai.

Drama ini akan digarap oleh sutradara Baek Sang Hoon, yang sebelumnya pernah menggarap drama hit "Descendants of the Sun". Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada paruh pertama tahun 2020 mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel