Yoon Seo Bin Resmi Didepak dari JYP Entertainment dan 'Produce X 101', Mnet Bertekad Hapus Bagiannya
TV

Yoon Seo Bin, trainee 'Produce X 101' yang berasal dari JYP Entertainment resmi dikeluarkan dari agensi dan acara tersebut. Simak pengumuman lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Yoon Seo Bin yang merupakan salah satu peserta ajang survival Mnet "Produce X 101" saat ini tengah menjadi perbincangan. Pasalnya, trainee asal JYP Entertainment itu menuai beragam kontroversi di masa lalunya.

Dia diduga sebagai pelaku bully saat masih berada di sekolah dasar dan menengah. Tidak hanya itu, foto-fotonya ketika merokok saat mengenakan seragam sekolah juga beredar luas di internet.

Karena kontroversi ini, para penggemar "Produce X 101" pun memposting surat resmi dan meminta agar Yoon Seo Bin dikeluarkan dari acara tersebut. Sebab mereka menilai jika perilaku Yoon Seo Bin tidak pantas dimiliki oleh seorang idol. Mereka juga merasa prihatin terhadap para korban yang bisa mengalami trauma untuk selamanya.

Menanggapi kontroversi ini, Mnet dan JYP sebelumnya meminta penggemar untuk menunggu penyelidikan mereka. Dan kini, kedua belah pihak telah menemukan titik terang dan mencapai keputusan akhir.


Pada hari ini, Rabu (8/5), JYP Entertainment menyatakan kalau mereka telah mengeluarkan Yoon Seo Bin dari agensi. Selain itu, mereka juga menyatakan jika Yoon Seo Bon akan meninggalkan "Produce X 101".

"Halo, ini adalah JYP Entertainment. Kami ingin memberi tahu kalian tentang trainee Yoon Seo Bin," ujar pihak agensi. "JYP Entertainment telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak trainee kami dengan Yoon Seo Bin, yang muncul di program acara Mnet 'Produce X 101'."

"Karena kami percaya bahwa dia tidak berperilaku sesuai dengan kebijakan perusahaan," terang pihak agensi. "Akibatnya, kami juga mengumumkan bahwa dia juga akan meninggalkan program tersebut."

Di sisi lain, Mnet juga telah mengkonfirmasi hal ini. Mereka bahkan berusaha untuk mengedit bagian Yoon Seo Bin yang terlanjur terekam di episode mendatang.

"Yoon Seo Bin akan keluar dari 'Produce X 101'," terang pihak Mnet. "Kami berencana untuk meminimalisir penampilan Yoon Seo Bin di episode yang telah terekam. Sehingga trainee lain yang muncul dengannya tidak sampai mengalami kerugian."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel