Duta Sheila On 7 Jadi Viral Hingga Bikin Baper Saat Nyanyikan Lagu Cinta ke Sang Istri
Instagram/duta507
Musik

Beredar video yang menunjukkan Duta sedang menyanyikan lagu untuk Adelia Lontoh. Aksi romantis Duta kepada sang istri tersebut pun sukses membuat warganet baper.

WowKeren - Sosok Duta dikenal luas oleh masyarakat sebagai musisi sukses yang penuh prestasi. Rumah tangga vokalis Sheila On 7 tersebut dengan Adelia Lontoh pun selalu terlihat harmonis dan jarang dihampiri gosip miring.

Tak hanya itu, Duta dan keluarganya yang kini tinggal di Yogyakarta juga dikenal sederhana oleh masyarakat sekitar. Penyanyi berusia 39 tahun tersebut pun terkenal dekat dan menyayangi keluarga kecilnya. Seperti diketahui, Duta dan Adelia yang menikah pada tahun 2003 silam telah dikaruniai dua orang anak.

Kendati disibukkan dengan berbagai acara hingga jadwal manggung, Duta selalu memberikan perhatian untuk keluarganya, terutama sang istri. Hal ini dibuktikan dengan aksi romantis Duta kepada Adelia saat sedang mengendarai mobil. Sambil memperhatikan jalan, Duta terdengar melantunkan lagu "Rumit" milik grup Langit Sore untuk sang istri.


Selain itu, Duta juga sesekali tampak melihat ke arah Adelia dengan tersenyum. Lagu "Rumit" sendiri bercerita tentang seseorang yang perasaan cintanya tak terbalaskan, hingga memilih untuk menyerah.

Video penampilan Duta saat bernyanyi untuk sang istri pun diunggah kembali oleh akun @armanharjo di Instagram pada Senin (6/5). Tak ayal, aksi Duta tersebut membuat warganet yang sebagian besar wanita ikut terbawa perasaaan alias baper.

"Baper berjamaah ini mah," komentar akun @whi*****nur. "Baper banget..." tambah akun @wiwin*****ng_0713. "Aduh duh...bkin diriku klepek2.." sahut akun @raiu****2016.

"Lagunya enak bgt bpk @duta," puji akun @bu*****04. "Senyuman mu paakk... cetar membahana bikin atiku meleleeeehh," ujar akun @yan****in3. "Melelehhhhh," seru akun @nirma*****pa.w.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait