Nikita Mirzani Sumpahi Pengacara Dipo Latief Meninggal Dunia Akibat Pansos
Instagram/kriznafahrezi
Selebriti

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengaku enggan berurusan dengan Dipo Latief yang sedang ia gugat cerai. Apalagi pihak Dipo juga kabarnya tak mengakui anak yang dilahirkan Nikita.

WowKeren - Konflik rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief tak kunjung berakhir. Meski telah melahirkan buah cintanya dengan Dipo, Nikita tetap ingin berpisah dari suami yang ia nikahi pada 18 Februari 2018 tersebut.

Bukan hanya persoalan rumah tangga, Nikita juga enggan mempertemukan Dipo dengan buah hatinya. Apalagi Dipo yang diwakilkan sang kuasa hukum meragukan bayi Nikita sebagai darah dagingnya. Namun, Nikita membeberkan bukti bahwa Dipo sangat ingin bertemu sang putra.

Sebelumnya, Nikita juga menyindir Dipo hanya cukup memandangi sang putra dari media sosial saja. Tak hanya itu, artis berusia 33 tahun ini pun mengaku enggan membahas tentang Dipo, lantaran merasa sudah bisa menjalani hidupnya sendiri tanpa meminta bantuan apapun kepada sang suami ketiga.

"Sebenarnya gue udah malas ya bahas si tua bangka itu udah malas ya, karena buat gue sudah punya kehidupan sendiri dari tiga bulan gue mengandung sendiri," ungkap Nikita kepada WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/5). "Gue juga enggak peduli dia mau ngapain, dan gue enggak pernah minta dicari atau meminta bantuan sepeser pun."


Nikita juga merasa risi dengan kelakuan kuasa hukum Dipo, Asfa Davy Bya, yang menurutnya ingin panjat sosial alias pansos. Pemain film "Comic 8" tersebut menilai Asfa ingin menaikkan namanya dalam kasus perseteruannya dengan Dipo.

"Gue rasa (pengacara Dipo) pansos juga kali pengin diberitain terus. Karena kan kalau enggak pegang kasus ini enggak ada yang kenal itu lawyer juga sih, siapa juga yang kenal ya kan?" ujar Nikita. "Jadi biar ada namanya aja kali, mungkin udah nunjukin keanehan juga."

Bahkan, Nikita menilai omongan pengacara Dipo sudah ngelantur dan merupakan tanda-tanda akan meninggal dunia. Sementara itu, Nikita siap melawan berbagai pernyataan dari pihak Dipo dengan bukti-bukti yang ia punya.

"Mungkin (pengacara Dipo) sebentar lagi dipanggil Tuhan kayaknya. Gue juga enggak ngerti secara udah tua juga kan," tutur Nikita. "Biasanya orang ngomong kalau udah ngelantur tuh udah tanda-tanda mau mati, mau meninggal. Ya lawan aja itu (bukti percakapan) WhatsApp tuh."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait