Lee Jeong Hoon Ngamuk Netizen Samakan Bayi Kimora Dengan Monyet, Bakal Lapor Polisi?
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon mengaku sangat miris dengan tindakan bully yang ditujukan pada putri bungsunya yang masih bayi, Kimora, terlebih saat ini bulan suci Ramadan.

WowKeren - Presenter Lee Jeong Hoon mengalami kejadian tak menyenangkan di media sosial. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (9/5), Lee bercerita bahwa ada netizen yang menyamakan putri bungsunya, bayi Kimora dengan seekor monyet.

Pemilik akun @niaaprilia31 itu memposting foto Lee yang tengah menggendong bayi Kimora. Namun wajah bayi Kimora ditutupi dengan stiker monyet. Lee mengaku miris dengan kelakuan netizen yang terlalu kelewatan itu, terlebih sekarang adalah bulan suci Ramadan.

"Pagi pagi bangun bersama keluarga dan pas check Instagram ada yang tega posting seperti ini... padahal ini lagi puasa dan bulan suci kok ada yang tega begini ya.." tulis Lee di keterangan unggahannya. "Mungkin menurut dia lucu tapi ANAK SAYA BUKAN MONYET!!!! Anak aku baby kimora bukan monyet!!!"

Lee mengungkap rasa sangat kesal pada tindakan netizen tersebut. Ia tak habis pikir bila motif yang mendasari netizen itu dalam mengolok bayi Kimora supaya terkenal. Suami dari MoA Aeim ini menyebut akan mengambil tindakan tegas mendapat perlakuan semacam ini.

"Saya paling tidak suka dengan kata2 atau tindakan kurang ajar kepada keluarga saya. Mungkin dia pikir ini cara lucu dan bisa dikenal orang. Tapi tindakan kamu salah," sambung Lee. "Nanti bilang hack atau akun bodong la apala.. Ok saya akan ambil tindakan yang pas buat orang ini. Semua nya mohon doa nya ya agar masalah seperti ini tidak terjadi lagi."

Di kolom komentar, Lee sempat menuliskan rasa sedihnya. Ia juga menyebut netizen tersebut belum meminta maaf atas tindakannya.


"Jujur saya sedih sekali anak saya digambarkan seperti ini... Mana ada orang tua tidak kecewa anaknya digambarkan monyet?????" tulisnya. "Dia masih belum minta maaf dan belum ada niat maaf kepada baby kimora."

Dalam slide kedua, Lee memamerkan akun Instagram netizen yang menghina bayi Kimora. Nampaknya pria kelahiran Korea Selatan ini memang akan melaporkan netizen tersebut ke polisi.

Instagram Lee Jeong Hoon

Instagram

Unggahan Lee tersebut langsung ramai dipenuhi komentar dari netizen. Sejumlah warganet menyarankan Lee melaporkan tindakan tersebut kepada pihak kepolisian.

"Nanti klo udh di borgol,nangis2 minta dikasihanin...gt terus ampe nenek gw jago salto.." tulis Ferry Maryadi melalui akun @kangferrymaryadi. "Hajar Oppa. Bully bayi rasanya seperti orang yg g punya hati. Baby kimora lucu begitu malah dibilang m9nyet," sambung akun @moms***.

"Baby lucuu ko di bilang gitu sih. Mbaa nyabmalah yang lebih mirip (lg ga sa'um)" tulis akun @ria***. "Laporin aj oppa biar puasa nya mkin diuji dg yg lebih terpuji," sahut akun @ma2***. "Yg sabar ya lee . harus cepat ditindak lanjuti nih soalnya udah keterlaluan," imbuh akun @syifa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru