Sempat Diisukan Pebinor, Lee Jeong Hoon Kini Akhirnya Bertemu dan Damai dengan Irwan Chandra
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon yang dulunya sempat diisukan sebagai pebinor kini rupanya bertemu lagi dan berdamai dengan Irwan Chandra yang merupakan mantan suami Moa Aiem.

WowKeren - Pemandangan mengejutkan baru-baru ini terlihat antara Lee Jeong Hoon dan Irwan Chandra. Pasalnya usai sekian lama, keduanya kembali bertemu dan memutuskan untuk berdamai.

Diketahui sebelumnya, hubungan Lee Jeong Hoon dan Irwan Chandra sempat renggang. Keduanya pun dikabarkan berseteru usai Lee Jeong Hoon disebut-sebut sebagai pebinor yang merebut Moa Aiem dari Irwan Chandra.

Kini, keduanya memilih berdamai. Lee Jeong Hoon pun mengaku lega lantaran bisa bertemu sekaligus berdamai dengan Irwan Chandra.

"Kaget tapi lega. Karena kalau nggak hari ini, kita kayaknya nggak ada waktu buat ketemu. Nggak ada yang ngasih kayak satu tempat buat kita ketemu, ngobrol gini nggak ada," ucap Lee Jeong Hoon.

Lee sendiri mengaku tak menyangka saat kembali bertemu dengan Irwan Chandra. Pasalnya saat kembali bertemu, ia langsung disambut hangat dengan pelukan oleh mantan rekan boybandnya itu.

"Dia bisa peluk aku, kalau saya jadi dia, saya nggak meluk," kata Lee. "Nggak, saya hari ini lihat anak saya tambah baik dan mereka dididiknya bagus. Mungkin sama saya anak saya terlalu manja ya. Kalau sama dia didikannya bagus. Anak saya mulai terdidik, dia bisa menghargai orang, dia bisa terarah gitu," puji Irwan pada Lee.


Selain memuji Lee, Irwan rupanya juga mengakui kesalahannya di masa lalu. Karenanya, ia bersyukur kini bisa berdamai dengan Lee.

"Tidak ada lah manusia itu sempurna. Saya juga banyak salah, apalagi sama Moa. Dengan cara bertemu ini kan bukan bicara siapa yang benar, siapa yang salah lagi. Sekarang ini jalan damai membawa berkat buat kita," tutur Irwan.

Netter rupanya ikut senang dan lega mendapati Lee Jeong Hoon dan Irwan Chandra kini telah berdamai. Mereka pun memuji keduanya yang dianggap sama-sama berbesar hati untuk berdamai.

"Akhirnya damai..krna damai itu indah Lee sampe nangis kayanya di usap matanya," tulis akun @ka****li. "Keren loh bisa berlapang dada kayak gitu. Itu ga mudah banget," komen akun @xo*****op.

"Mngkin irwan bs berdamai karna liat anaknya diurus dengan baik oleh lee. Gak kurang suatu apapun," ungkap akun @sh*****na. "Mereka gentle sama2 ngaku salah dan pilih damai. Dan lee urus anak2 Irwan dengan baik. Moa juga keliatan happy sama Lee. Mmg udh jodohnya," timpal akun @ok*****19.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait