Potret Chacha Frederica dan Zaskia Sungkar di Pengajian Kartika Putri Banjir Doa Soal Momongan
Instagram
Selebriti

Chacha Frederica pamer foto candid bersama Zaskia Sungkar di pengajian Kartika Putri. Netizen turut mendoakan Chacha dan Zaskia bisa menyusul Kartika yang kini hamil 4 bulan.

WowKeren - Belum lama ini artis cantik Kartika Putri menggelar pengajian 4 bulan kehamilan anak pertamanya dengan sang suami, Habib Usman Bin Yahya. Pengajian yang diadakan wanita yang akrab disapa Karput itu dihadiri sejumlah rekan artis, seperti Chacha Frederica, Sarwendah, Fenita Arie hingga Zaskia Sungkar.

Kali ini Chacha melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (8/5), membagikan potret bersama Zaskia. Dalam foto tersebut, Chacha dan Zaskia nampak khusyuk dengan buku yang berisi Surah-Surah Alquran.

"Photo candid di ambil pas sama2 bacain doa buat kehamilan @kartikaputriworld ..." tulis Chacha di keterangan fotonya. "Hari ini dengerin ceramah ustad .. ada yg menarik .. MasyaAllah Allah tuh baik bgt ya buka surat Al-Mulk ayat ke-2 .."

Di keterangan foto tersebut, Chacha mengajak netizen untuk memperbanyak amalan di bulan suci Ramadan seperti khataman Alquran dan bersedekah. Seperti diketahui, amalan baik dalam bulan suci Ramadan memang akan dilipatgandakan pahalanya oleh Sang Pencipta.

"Kenapa saya terharu bilang Allah baik bgt. coba di Ramadhan ini, kita kejar2an banyak2an Khatam AlQuran," sambung Chacha. "Di Ramadhan ini pun kita kejar2an banyak2an sedekah di bulan yg di lipat gandakan InsyaAllah pahalanya."


Unggahan Chacha tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter mendoakan Chacha dan Zaskia segera dikaruniai momongan.

"Semoga kak chacha cepet nyusul,, aamiin ya robbal alamiin," tulis akun @izzah***. "Masya Allahh semoga ka chacha dan ka zaskia jg segera d beri momongan Aaamiiiinnn ya allah yarabb," sambung akun @yaya***. "Masya Allah punya makna yg dalem banget... semoga mbak chaca dan mbak zaskia segera diberikan anugerah dan Amanah seorang Anak yg sholeh sholeha ..aamiin," imbuh akun @chad***.

"Insya Allah mba @chafrederica dan mba @zaskiasungkar15 segera diamanahkan seorang anak juga oleh Allah swt aminnnn," komentar akun @dewi***. "@zaskiasungkar15 semoga kalian berdua cpt di kasih momongan mbak," sahut akun @susmanto***.

Sementara itu, Zaskia dan sang suami, Irwansyah yang telah menikah selama 8 tahun berencana menjalani program bayi tabung usai Lebaran tahun ini. Sedangkan, Chacha dan sang suami, Dico Ganinduto juga belum dikaruniai buah hati meski sudah hampir 4 tahun menikah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait