'Her Private Life' Rilis Close Up Ciuman Hot Park Min Young - Kim Jae Wook, Netter: Selamat Berbuka
Instagram/tvndrama.official
TV

Episode kesembilan 'Her Private Life' sukses memecahkan rekor penayangan dengan raihan 3,1 persen dan sempat menyentuh titik tertinggi di angka 3,5 persen.

WowKeren - "Her Private Life" memang akhirnya menampilkan adegan ciuman antara Sung Duk Mi (Park Min Young) dan Ryan Gold (Kim Jae Wook) di episode kesembilan yang tayang pada Rabu (8/5).

Adegan ini sudah sangat dinantikan mengingat sebelumnya hanya adegan ciuman yang merupakan imajinasi Sung Duk Mi. Adegan ciuman ini juga langsung disorot karena bisa dikategorikan cukup hot.

Menariknya, "Her Private Life" seolah tak puas hanya menampilkan adegan ciuman di layar kaca. Pada Kamis (9/5) sore, drama ini memposting close up adegan ciuman Sung Duk Mi dan Ryan di akun Instagram resmi.

Tentu saja adegan ciuman ini langsung dibanjiri komentar netter. Komentar paling banyak datang dari penonton Indonesia karena postingan adegan ciuman hot itu untungnya dibuat ketika warga muslim selesai menjalankan ibadah puasa.


"Selamat berbuka puasa dengan yg manis," tulis seorang netter. "Udah buka dah sah lihatnya.. g pake tutup mata," sambung netter lain. "Untung udah buka puasa. Cus ah nonton," sahut yang lain.

"Dugaan bila puasa, lagi 7 episode yg keseterusnya sila tonton malam ya. Tonton lepas berbuka ya," imbuh netter lain. "Udh buka jdi gk batal," sela yang lain. "Apa kabar yg puasa lht yg begindang???" pungkas lainnya.

Adegan ciuman Sung Duk Mi dan Ryan sendiri terbukti sudah dinantikan oleh para penonton. Pasalnya rating episode kesembilan itu langsung memecahkan rekor penayangan dengan raihan 3,1 persen dan sempat menyentuh titik tertinggi di angka 3,5 persen.

Sementara itu, "Her Private Life" bakal menayangkan episode terbaru pada Kamis (9/5) malam ini. Bagi yang penasaran menyaksikan bagaimana sederet momen romantis Sung Duk Mi dan Ryan saat mereka benar-benar pacaran, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel