Dinar Candy Ungkap Awal Mula Sadar Disantet, Alami Sesak Nafas Hingga Diikuti Bayangan Hitam
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Sebelumnya Dinar Candy mengungkapkan bahwa ada artis yang mengirimkan santet kepadanya. Dinar pun menceritakan kejadian awal yang membuatnya tahu bahwa ia sudah diguna-guna.

WowKeren - Kejadian mistis belum lama ini dialami oleh Dinar Candy yang mengaku disantet oleh artis. DJ yang sering berpenampilan seksi tersebut pun menceritakan awal mula dirinya tahu sudah disantet.

Hal tersebut bermula saat Dinar bersama Evelin Nada Anjani bertemu seorang paranormal di Bali secara tak sengaja. Saat itu, paranormal tersebut melihat ada bayangan hitam yang menghalangi Dinar. Evelin pun langsung curiga bahwa Dinar sudah diguna-guna.

"Nah kemarin aku sama Evelin ke Bali, enggak sengaja kita tuh lagi ghost hunter terus tiba-tiba ketemu kuncen," ujar Dinar pada Jumat (10/5). "Dia bilang, 'Eh maaf dek, itu kenapa di sebelah kanan kayak ada yang hitam menghalangi'. 'Iya karena katanya ada yang ngejahilin' kayak gitu."


Selain itu, Dinar juga mengaku sudah merasakan tanda-tanda ilmu hitam sejak tiga minggu lalu sebelum bulan Suci Ramadan tiba. Dinar merasakan sakit di kepala dan dadanya, namun hanya terjadi saat ia berada di Jakarta.

"Itu sebenarnya dari sebelum puasa juga sudah kena (santet). Sudah lama, tiga minggu," ungkap Dinar. "Dinar tuh sakit misalkan kayak di rumah itu, pokoknya sekitaran Jakarta. Dinar sakit kepala sama leher. Tapi kalau di luar kota tuh enggak (sakit). Kalau di Jakarta itu selalu sakit kepala sama leher."

Akan tetapi, Dinar telah diobati oleh paranormal yang ia temui di Bali dan kini sudah tak merasakan sakit. Hal tersebut pun membuat Dinar merasa beruntung karena bisa dipertemukan dengan paranormal tersebut. Pasalnya, Dinar awalnya hanya ingin berburu hantu dan tak ingin bertemu seseorang.

"Dan sekarang aku enggak sakit lagi. Kayak dada tuh sesak (tadinya). Tapi aku enggak mau ngomong sama orang karena aku masih kuat jalan," jelas Dinar. "Di Bali, itu kita pas lagi mau ghost hunter jam 2 malam gitu pada ke gunung yang tempat angker, aku lari-lari. Enggak tahu ya itu rezeki Dinar saja. Terus ketemu sama paranormal enggak sengaja. Jadi ternyata di gunung itu ada kuncennya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait