Sikap Buruk Asisten Nagita Slavina Saat Kena Prank Kembali Disorot Usai 'Kalap' Belanja Puluhan Juta
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Sebelum dimanjakan Nagita Slavina dengan berbelanja puluhan juta, Lala sempat menjadi korban prank. Akan tetapi, sikap Lala saat kena prank dinilai tak sopan.

WowKeren - Nama Lala kini sedang menjadi perbincangan publik usai menghabiskan uang puluhan juta untuk berbelanja dalam waktu 10 menit. Asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut ramai dicibir karena dianggap "kalap mata" saat berbelanja.

Rupanya, Nagita sengaja memperbolehkan Lala untuk berbelanja apapun karena ingin menebus keisengannya saat melakukan prank terhadap sang asisten. Dalam vlog Rans Entertainment beberapa waktu lalu, Raffi dan Nagita sudah menyusun rencana untuk menjahili Lala. Pasangan yang menikah di tahun 2014 tersebut tak mengizinkan Lala untuk pulang ke kampung di Hari Lebaran.


Awalnya, asisten Raffi yang bernama Merry dan Abrar berbicara dengan Lala bahwa majikan mereka tak memberikan izin untuk mudik saat Hari Raya Idul Fitri nanti. Nagita meminta tolong kepada Lala untuk tidak mudik saat lebaran agar bisa menjaga putranya, Rafathar Malik Ahmad. Tak mengetahui sedang di-prank, Lala pun tampak emosi.

"Lebaran tahun ini kan saya ada kerjaan, bukan pas lebarannya tapi H+1," ungkap Nagita. "Ini semua, tim produksi juga ikut," sahut Raffi. "Kalau kamu sih sebenarnya enggak apa-apa, tapi saya minta tolong buat jagain Rafathar karena kerjaan saya itu banyak. H+1 itu bukan syuting nge-vlog gini tapi syuting agak berat. Saya minta tolong sama Lala tahun ini enggak usah pulang dulu. Bilang ke emaknya," jelas Nagita.

Mendengar permintaan Nagita tersebut, raut wajah Lala pun terlihat tak kuasa menahan air mata dan menceritakan kondisinya. "Gini pak, Lala kan enggak pernah pulang kampung selama setahun. Lala pengin pulang kumpul sama orangtua. Apalagi Lala cuma punya ibu doang," ungkap Lala sambil mengusap air mata.

Bahkan, Lala berteriak untuk menghardik Abrar yang menyinggung soal kekasihnya di hadapan Nagita dan Raffi. Lala yang merasa semakin dipojokkan pun nekat ingin berhenti dari pekerjaannya.

"Enggak usah ngajak ribut, kalau enggak suka ngomong," ucap Lala sambil menuding Abrar. "Ya udah lah pak, bu, kalau kayak gitu Lala sekalian pamit aja deh. Kayaknya mereka juga bakal senang. Abrar, puas lu!"

Vlog prank tersebut pun kembali disorot oleh warganet yang memberikan cibiran terhadap sikap Lala yang kasar. Mereka menilai Lala tak sopan saat berteriak-teriak di depan Nagita dan Raffi.

"Lala kelihatan orangnya kurang sopan teriak2 depan majikannya,kalo sy dh pecat tuh Lala,d blanjaain aja Maruk bgt," sindir netter. "Astagfirullah, ngk punya etika banget ya mentang2 dia penting. Haha, sopan santunnya kurang. Di depan majikan bentak 2. Subhannallah. Adab itu lebih penting ya, kurang etika dan sopan santun," imbuh lainnya.

"Berulang kali tak puter vidio ini Gara-gara habis lihat LALA belanja yang super mules.. Di depan majikan kok yaa bisaa pakek nada tinggi Njirrrr gemess dehh," komentar netter. "Terbongkar sifat buruk lala disini , beda kalo ngprank om merry kya nya pasrah kalo diprank gapernah emosi," sambung netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...