Rafathar Kritis Tegur Nagita Slavina Gegara Beri Minuman Bekas ke Sus Rini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar menunjukkan sikap kritis ketika mengomentari kebiasaan buruk Nagita Slavina di sela-sela liburan di London. Ia protes dengan sikap Gigi yang tak menghabiskan minuman dan malah memberikan pada Sus Rini.

WowKeren - Rafathar dulunya dikenal cool dan kerap dijuluki sebagai kulkas dua pintu karena sifatnya yang pendiam. Namun, anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini rupanya juga bisa bersikap tegas jika diperlukan.

Dalam video yang beredar, Gigi awalnya mencicipi minuman yang ia beli. "Ini buat Lala (Mbak Lala)," ujar Gigi. Ia kemudian mencicipi dan meminta Raffi untuk ikutan mencoba. Sesudahnya, minuman bekas dicicipi Gigi dan Raffi itu diserahkan ke Sus Rini Perdiyanti.

"Sus tolong," ujar Gigi tersenyum. Ia kemudian mencoba minuman lain yang diserahkan oleh Sus Rini. Sontak Rafathar memberikan teguran pada sang ibu.


"Mama beli itu (minuman), cuma (dicicip sedikit), langsung dikasih ke Sus," ujar Rafathar. "Mbak Lala jadi gede karena Mama selalu kasih makanan-makanan (yang habis dicicipi sedikit oleh Gigi) ke Mbak Lala."

Gigi pun cuma tersenyum dan asyik menikmati minuman yang ia bawa. Ia memberikan tanda jempol sambil berkedip manja ke arah kamera.

Setelah video itu viral, Gigi langsung dibandingkan dengan Rafathar. Netter menilai jika Rafathar lebih memanusiakan karyawan Rans ketimbang Gigi.

"Kenapa Rafathar lebih memanusiakan manusia ya," ujar netter. "Nggak boleh gitu Nagita, kalau bisa beliin aja," kata yang lainnya. "Jadi kebiasaan, ngasih bekas ke orang tuh, takutnya orangnya tersinggung," kata netter. "Bagus nak, lebih baik menegur mau mamanya sekalipun kalau salah ya..drpd diem aja. Itu sepertinya kebiasaan mba gigi yg dia ga nyadar jd habit negatif dia. Sebaiknya jgn mencoba sesuatu yg akan dikasih ke orang lain apalagi bentuknya makanan, selain ga sopan juga kebersihan, bukan berarti mba gigi penyakitan ya tp utk kebaikan bersama sebaiknya mmg hrs aware ga boleh sharing2 makanan sisa ke org lain, kecuali pasangan sendiri. 🙌," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait