Segera Berangkat Wamil, Yoon Jisung Janji Bakal Rilis Lagu Baru Untuk Hadiah Fans
Musik

Yoon Jisung sendiri berhasil debut sebagai penyanyi solo pada Febuari lalu lewat album 'Aside'. Sukses dengan album tersebut, mantan leader Wanna One ini kembali menyapa penggemar dengan album spesial bertajuk 'Dear Diary'.

WowKeren - Salah satu mantan anggota Wanna One, Yoon Jisung harus rela melepaskan karirnya yang kini mulai bersinar untuk sementara. Pasalnya, penyanyi yang lahir pada tahun 1990 ini harus segera melangsungkan kewajibannya sebagai warga negara Korea di militer.

Yoon Jisung mengumumkan akan mendaftar untuk wajib militernya pada hari ini, Selasa (14/5). Namun hal itu tak membuat pelantun "Energetic" ini melupakan para pengemarnya. Pada hari Selasa (14/5), tengah malam waktu setempat, Jisung mengunggah sebuah video untuk menyapa penggemar.


Dalam sebuah video yang diunggah di akun Twitter resmi miliknya, Jisung memberi tahu Babal (nama fans Jisung) bahwa ia baik-baik saja. Penyanyi tampan itu juga meminta fans untuk tak khawatir padanya. Selain itu, Jisung juga mengatakan bahwa dia akan memberikan hadiah untuk para penggemarnya.

Yoon Jisung mengungkapkan bahwa dia akan memberikan hadiah spesial untuk penggemarnya dengan merilis sebuah lagu istimewa. Menurut keterangannya, lagu itu akan dirilis beberapa hari setelah dirinya masuk wamil yakni 19 Mei.

ÔÇťApakah kalian pikir aku bisa meninggalkan Babal? Itu benar, aku tidak akan melakukannya. Aku akan merilis lagu kejutan untuk kalian pada 19 Mei nanti," ungkap Jisung.

Yoon Jisung kemudian mengungkapkan bahwa lagu barunya ini akan berjudul "Fairy Tale". Lirik lagu itu ditulis oleh Jisung sendiri dengan memikirkan penggemarnya. Liriknya nanti akan berisi apa yang ingin Jisung katakan kepada penggemarnya.

Yoon Jisung sendiri berhasil debut sebagai penyanyi solo pada Febuari lalu lewat album "Aside". Dalam lagu ini Jisung menampilkan lagu utama yang bertajuk "In The Rain". Sukses dengan "Aside", mantan leader Wanna One itu kembali menyapa penggemar dengan album spesial bertajuk "Dear Diary" yang dirilis pada 22 April lalu.

Selain melakukan kegiatan sebagai penyanyi, pemilik nama asli Yoon Byeong Ok ini juga diketahui melebarkan sayap karirnya ke ranah teater musikal. Jisung telah membintangi sebuah pertunjukan teater musikal berjudul "The Days" dan memainkan peran sebagai Kang Moo Yeol.

You can share this post!

Related Posts
Loading...