Bella Saphira Pamer Momen Buka Puasa Bareng Ibu Meski Diisukan Tak Akur Akibat Nikahi TNI
Instagram/bellasaphiraofficial
Selebriti

Meski berbeda keyakinan karena telah menjadi mualaf, Bella Saphira menunjukkan kedekatannya dengan sang bunda saat berbuka puasa bersama lewat foto berikut ini.

WowKeren - Bella Saphira belum lama ini mengajak sang bunda yang bernama Elfrida Victoria Simatupang untuk berbuka puasa bersama. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Bella di akun Instagram miliknya pada Minggu (12/5).

Menyertai foto tersebut, Bella juga menjelaskan bahwa ia berkumpul dengan anggota keluarganya yang mayoritas beragama Kristen Protestan. Seperti diketahui, Bella memilih untuk berpindah keyakinan dan menjadi mualaf sejak 6 tahun yang lalu. Bella juga menikahi perwira TNI Letjen Agus Surya Bakti di tahun 2013 silam.


"Ibunda yg menemani saya berbuka Puasa bulan Ramadhan (9May2019) Bersama Kakak Kandung Saya (Laki2), Kakak Ipar dan Kedua Gadis Cantik Keponakan Saya. Kedua Orang Tua saya dan Keluarga Besar semua Beragama Kristen Protestant," tulis Bella di bagian keterangan foto. "Kami Selalu Saling Mendoakan yg Terbaik, Saling Menghormati keputusan Hidup masing2, Saling Sayang, Support, Akrab dan lebih dari Sahabat."

Foto tersebut juga menepis tudingan bahwa hubungan Bella dan ibunya menjadi renggang, lantaran tak mendapatkan restu saat menikahi Letjen Agus. Bella juga menyindir orang-orang yang memberikan komentar negatif terhadap keluarganya. Alih-alih marah, Bella dan keluarganya menganggap semua komentar negatif sebagai angin lalu.

"Kadang kami senyum2 sendiri membahas comment2 pedas yg keluar dari Jalur Rel 'Persaudaraan'. Terutama 'Komentator' yg merasa lebih tau dari keluarga kami, Merasa Punya Hak meng-atas namakan perasaan Orgtua saya, Padahal Kenal saja Tidak," lanjut Bella. "Padahal mereka yang Hobby/Rajin Comment Tidak ada yg kami rugikan dan tidak ada laba utk mereka juga.."

Selain itu, Bella juga memberikan rasa sayangnya kepada sang bunda yang telah berjasa dalam hidupnya. Artis berusia 45 tahun ini pun mendoakan agar ibunya diberi kesehatan dan umur panjang oleh Tuhan.

"Bagaimanapun Juga, Ibuku adalah Malaikatku Sahabatku Seumur Hidup dan Perempuan paling berjasa dalam Hidupku," ungkap Bella. "Sehat Panjang Umur Sejahtera dan Bisa Teruss Menikmati Hidup berkelimpahan yg Tuhan Kasih utk Mamaku dan Bapaku. Aamiiin. Hidup Rukun Damai dan Tidak menghakimi pasti Banyak Berkahnya. Aamiiin Ya Rabb."

You can share this post!

Related Posts
Loading...