Resmi Balikan dengan Aming Eks Suami, Evelin Nada Anjani Akui 2 Tahun Jadi Perempuan Menunggu
Instagram/amingisback
Selebriti

Evelin Nada Anjani dan Aming telah resmi rujuk. Evelin pun menceritakan proses awal bagaimana ia bisa kembali dekat dengan sang mantan suami usai sebulan pulang dari ibadah umrah.

WowKeren - Aming dan Evelin Nada Anjani sempat mengunggah foto yang menimbulkan tudingan netter mengenai mereka yang kembali rujuk usai bercerai pada 16 Juni 2017 lalu. Kabar rujuk itu pun dibenarkan oleh Evelin yang mengakui dirinya dan Aming kembali menjalin asmara.

Evelin menyebut hal ini adalah takdir dari Yang Maha Kuasa. "Mau dia ke mana kek, mau aku ke mana kek, ketemu lagi. Memang udah jodoh kali ya," kata Evelin, di program "Morning Show" TransTV pada Selasa (14/5).


Wanita berprofesi sebagai Disc jockey (DJ) ini pun menceritakan proses bagaimana dirinya bisa kembali dekat dengan Aming. Kala itu, Evelin memanjatkan doa ketika menjalani ibadah umrah di Tanah Suci, Mekah.

Dalam doanya, Evelin meminta kepada Allah SWT terkait perasaannya untuk Aming. Bahkan wanita bertato ini mengaku selama dua tahun menjadi wanita menunggu atas perasaannya yang berkecamuk.

"Gimana ya, keinget dia terus. Mau ngapain tiap hari muka dia terus yang muncul, hidungnya dia terus yang muncul," ungkap Evelin. "Aku minta sama Allah, kalau bukan jodoh, tolong jauhin. Dua tahun aku jadi perempuan yang menunggu."

Evelin pun tidak pernah menyangka doanya dikabulkan oleh Sang Pencipta. Sebulan usai umrah, ia kembali dipertemukan dengan Aming dan dari situlah awal kedekatan mereka kembali terjalin.

"Saat ketemu, dia udah beda banget. Kami ngobrol empat mata, dari hati ke hati," pungkas Evelin sambil tertawa. "Ternyata aku masih cinta, cinta sama kamu."

Sementara itu, kebersamaannya dengan Aming kembali Evelin pamerkan lewat postingan foto di Instagram. Dalam foto tersebut, tampak keduanya duduk mepet di kursi sofa hitam.

"Menunggu taping (emoji hati) Girang amat si bos," tulis Evelin. Unggahan ini pun langsung diramaikan komentar netter termasuk rekan artis yang lain.

"Eh td sama gw loh diaa lg berbunga bungaaa," komentar Dimas Beck. "CLBK : Chapter Lama Belum Kelar," sahut Maia Estianty. "Aku kok senyum2 sendiri ya liat kalian mesra lagi," balas akun @miata***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...