Yuki Kato Kembali Terciduk Pamer Foto Pembalap Rio Haryanto, Netter: Pasti Dibajak Lagi
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato membagikan foto pembalap Rio Haryanto dalam akun Instagram miliknya yang tak lama langsung dihapus. Meski demikian, Lambe Turah sempat mengabadikan postingan Yuki.

WowKeren - Aktris cantik Yuki Kato hingga saat ini masih sendiri alias jomblo. Usai hubungan asmaranya kandas dengan Ryuji Utomo, Yuki diketahui belum menggandeng pria spesial. Meski demikian, wanita kelahiran Malang, Jawa Timur ini kerap disebut-sebut menjalin hubungan asmara dengan pembalap Rio Haryanto.

Rumor hubungan dengan Rio tersebut kerap dimanfaatkan oleh Dimas Danang dan Imam Darto, duo sahabat dekat sekaligus rekan kerja Yuki dalam "The Comment". Seperti pada akhir Januari 2019 lalu, Danang dan Darto sempat iseng memposting foto Rio dalam Instagram Yuki.

Kali ini pada Selasa (14/5), nampaknya kejadian tersebut kembali terulang. Akun gosip @lambe_turah membagikan unggahan Instagram Yuki dengan foto Rio nampak tersenyum mengenakan kaus merah.

"Had a great time with you last night! (Bersenang-senang denganmu semalam)" tulis Yuki di keterangan fotonya. Meski demikian, saat kembali dilihat di unggahan dalam Instagram miliknya, postingan Yuki dengan foto Rio tersebut sudah menghilang alias dihapus.


Netizen pun ramai memenuhi kolom komentar unggahan foto Rio dalam postingan Yuki di Lambe Turah tersebut. Sejumlah netter yakin betul bahwa Yuki lagi-lagi menjadi korban keisengan Danang dan Darto.

"Palingan di kerjain danang darto," tulis akun @indahh***. "Dikerjain sm danang darto mungkin wkakakka," sambung akun @elrm***. "Kerjaan pak darto kyknya," tambah akun @dias***.

"Paling dikerjain danang darto di the coment lagiiii," komentar akun @ega***. "Dibajak Ama Darto, udah pasti," sahut akun @ali***. "Kalah main game ama danang darto," imbuh akun @indra***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait