Shin Sung Rok Bikin Fans Ngakak hingga Disebut Lawak Usai Posting Teaser Baru 'Perfume'
TV

Pada hari ini, Selasa (14/5), Shin Sung Rok memposting sebuah teaser dari drama barunya yang berjudul 'Perfume'. Postingannya ini pun langsung dibanjiri oleh beragam komentar dari netter dan penggemar.

WowKeren - Shin Sung Rok akan segera membintangi drama baru KBS yang berjudul "Perfume". Di drama ini, dia akan beradu akting dengan aktris cantik Go Won Hee.

Sejak memastikan perannya di drama ini, Shin Sung Rok tergolong sering mempromosikan dramanya tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, ia kerap membagikan foto di lokasi syuting, foto adegan dan yang terbaru adalah teaser drama ini.


Teaser ini sendiri telah dirilis KBS sejak hari Minggu (12/5) kemarin. Teaser ini menampilkan sejumlah momen kocak dan lucu yang dialami oleh Shin Sung Rok.

Alhasil, setelah teaser ini kembali ia bagikan melalui Instagram, penggemar pun tak bisa berhenti menertawakannya. Mereka pun mulai mengomentari postingan Shin Sung Rok ini dengan beragam tanggapan.

"Muka sangarmu gak bikin aku takut lagi, justru sekarang aku malah ngliat wajahmu lawak," tulis seorang netter. "Kamu membuatku tertawa terbahak-bahak. Kamu sangat imut dan lucu," imbuh netter yang lain. "Otomatis ngakak liat ini hahaha," sahut netter yang lain. "Selamat ya oppa, semoga dramamu sukses," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, drama ini menceritakan tentang seorang wanita paruh baya yang telah mengabdikan hidupnya untuk keluarga, namun dia harus menyaksikan keluarganya hancur berantakan. Ketika merasa sangat marah pada dunia, wanita itu tiba-tiba menjadi seorang wanita muda yang cantik karena sebuah parfum misterius. Dia kemudian bertemu dengan desainer tampan yang sukses dan terkenal.

Shin Sung Rok berperan sebagai desainer terkenal yang bernama Seo Yi Do. Hidupnya hampir sempurna, namun dia memiliki lebih dari 52 fobia dan 35 alergi.

Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 3 Juni mendatang. Apakah kalian menantikan drama ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...