Sudah Rujuk Dengan Aming, Evelin Pamer Video Bermesraan Di Dalam Mobil Malah Dapat Peringatan Keras
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti
Aming Evelin Nada Anjani Rujuk

Sejak memutuskan untuk rujuk, Aming dan Evelin Nada Anjani tak segan memamerkan kemesraan di media sosial. Namun video yang dibagikan Evelin ini justru mendapat teguran dari netter.

WowKeren - Mantan pasangan suami istri Aming dan Evelin Nada Anjani telah memutuskan untuk rujuk usai perceraian mereka tahun 2017 lalu. Keduanya pun kini mulai tak segan memamerkan segala bentuk kemesraan dalam media sosial.

Seperti yang kali ini terlihat dalam unggahan video singkat dalam akun Instagram Evelin pada Selasa (14/5). Dalam video tersebut, Aming dan Evelin nampak berada di sebuah mobil yang tengah melaju.


Evelin terlihat berbaring di dada Aming. Sementara itu, Aming pun tak segan mengalungkan tangannya di leher Evelin.

Saat itu Aming sempat bertanya penyebab badan Evelin yang terasa lebih hangat. "Enggak (hangat), tadi kena matahari," ujar Evelin sambil iseng mencolek-colek pipi Aming.

Bersama dengan video tersebut, Evelin sempat menuliskan pengakuan Aming. "Aku di sini ganteng ya, kata @amingisback," tulis Evelin.

Unggahan Evelin tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Namun tak sedikit netter malah menegur kelakuan Aming dan Evelin. Pasalnya, menurut mereka keduanya belum resmi menikah lagi, terlebih saat ini masih bulan puasa Ramadan.

"Heeeeyyy kalian puasa puasa bikin kU iri aja," tulis akun @ratu***. "Saran aja ya mbk evelin kl misal msih puasa lebih baik dihindari bersentuhan krn blm dihalalkan lagi ,kan sekarang mbk belum menikah lagi dgn ms amink hehe.. ayoo buruan rujuk mbak sama ms amink biar halal seneng kl segera balikan," sambung akun @ika***.

"Hy saling mengingatkan aja .... krn kalian kan bkn muhrim dan blm melakukan akad ulang...ada baiknya hindari hal2 yg menimbulkan zina apalgi di bulan ramadhan sprti ini...agar tdk terjdi hal2 yg tak di inginkan...dan sebaiknya niat baik hrs cpt2 di laksanakan kalo emang mau rujuk kembali agar tdk timbul fitnah nantinya," komentar akun @syari***. "Puasa2 kok begitu ya,, " tambah akun @erica***.

Meski demikian, sejumlah warganet nampak tak mempermasalahkan kemesraan Aming dan Evelin. Mereka turut menuliskan rasa senang mantan suami istri ini memutuskan untuk rujuk.

"Semoga berjodoh terus sampai nanti jgn pisah2 segera nikah lg yaaa," tulis akun @mia***. "Ya allah aku baper bgt liat mrk balikan..ngalahin drama korea," sambung akun @ghaya***. "Ya Allah kok bhgia bgt rasanya liat yg ini.. Smga bersatu lgi.. Lbh bahgia lgi.. Amiinnn," tambah akun @afi***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...