Sering Diisukan Reuni, Choi Yoo Jung Weki Meki Ikut Tanggapi Rumor Comeback IOI
Musik

Dalam showcase comeback Weki Meki selain membawakan lagu baru, mereka juga melakukan sesi wawancara. Dalam wawancaranya, para anggota menjawab berbagai pertanyaan termasuk tentang rumor yang beredar belakangan ini mengenai IOI.

WowKeren - Weki Meki baru saja menyapa para penggemarnya dengan merilis album terbaru. Album baru grup besutan Fantagio Entertainment ini bertajuk "Lock End LOL" dengan mengusung lagu utama berjudul "Picky Picky". Untuk merayakan comebacknya, Weki Meki mengadakan showcase pada Selasa (14/5) lalu.

Dalam showcase tersebut, selain membawakan lagu baru mereka para anggota Weki Meki juga melakukan sesi wawancara. Dalam wawancaranya, para anggota menjawab berbagai pertanyaan termasuk tentang rumor yang beredar belakangan ini mengenai IOI.

Seperti yang diketahui bahwa 2 anggota Weki Meki, Choi Yoo Jung dan Kim Doyeon juga merupakan mantan anggota IOI. Salah seorang wartawan memberikan pertanyaan pada Choi Yoo Jung tentang rumor yang belakangan ini tersebar tentang reuni IOI.

Menanggapi hal tersebut, Yoo Jung sendiri juga mengaku tak mengetahui apa yang mendasari rumor tersebut. Menurutnya, sampai saat ini belum ada keputusan pasti mengenai reuni dan comeback dari grup besutan program "Produce 101" itu. Menurut Yoo Jung, saat ini dirinya hanya disibukkan dengan promosi sebagai anggota Weki Meki.


"Belum ada yang diputuskan tentang reuni IOI. Hari ini aku akan kembali sebagai anggota Weki Meki Aku akan menunjukkan sisi baik diriku sebagai anggota Weki Meki," ungkapnya singkat.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu terdapat satu laporan yang sukses menimbulkan kegemparan di kalangan fans. Bagaimana tidak, laporan itu menyatakan bahwa IOI akan bersatu kembali tahun ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa IOI berencana untuk menghadiri KCON 2019 di Los Angeles yang akan diadakan pada bulan Agustus sebagai rencana reuni mereka. Selain itu dilaporkan juga bahwa IOI akan merilis album baru pada bulan September serta mengadakan konser akhir tahun.

Namun hal ini dibantah oleh CJ ENM selaku penyelenggara KCON tak beberapa lama setelah rumor itu muncul. Selain itu, seorang perwakilan IOI juga ikut buka suara untuk menanggapi rumor tersebut. Menurut pernyataan perwakilan tersebut rencana untuk reuni memang sudah lama terpikirkan, namun sampai saat ini masih belum dikonfirmasi mengenai jadwal tepatnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel