Rupanya Ini Alasan Minah Girl's Day dan Hong Jong Hyun Setuju Bintangi 'Absolute Boyfriend'
News1
TV

Dalam konferensi pers 'Absolute Boyfriend' yang digelar pada Rabu (15/5) kemarin, Minah dan Hong Jong Hyun menjelaskan alasannya setuju bergabung di drama ini. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (15/5) malam, SBS menayangkan episode perdana "Absolute Boyfriend". Di hari yang sama, SBS juga menggelar konferensi pers drama ini.

Drama ini sendiri dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Minah Girl's Day dan Hong Jong Hyun. Drama ini menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Eum Da Da (Minah) yang patah hati karena kekasihnya, Ma Wang Joon (Hong Jong Hyun). Namun ia mulai membuka hatinya dengan bantuan robot yang dipanggil dengan Zero-Nine (Yeo Jin Goo), yang diciptakan untuk menjadi kekasih idamannya.

Dalam konferensi yang digelar kemarin, para pemain mengungkapkan alasannya mengapa setuju untuk membintangi drama ini. Minah berkata alasan terbesarnya membintangi drama ini adalah karena cinta tulus yang ditunjukkan Zero-Nine.

"Aku pikir cinta Zero-Nine yang polos dan hangat membantu menghibur hatiku," tutur Minah. "Itu sebabnya aku memutuskan untuk tampil di drama ini."


Di sisi lain, Hong Jong Hyun justru merasa sangat tertarik dengan kisah cinta antara Ma Wang Joon dan Eum Da Da. Dia juga merasa tertarik dengan perubahan perilaku karakternya di drama ini.

"Aku sebelumnya muncul di film sejarah 'The King Loves', jadi aku merasa haus akan drama modern," ujarnya. "Di saat yang tepat, peran Ma Wang Joon mendatangiku. Dalam hubungan Wang Joon dan Da Da, dia mulai merasakan, berubah dan menyesali sesuatu. Aku suka caranya berubah sebagai pribadi, jadi itulah sebabnya aku memilih untuk tampil di drama ini."

Sementara itu, sutradara Jung Jung Hwa menjelaskan jika drama ini berbeda dengan komedi romantis pada umumnya. Sebab drama ini akan menampilkan cinta yang polos dan murni dari robot yang disebut Zero-Nine.

Sementara itu, drama ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 10 malam waktu setempat. Apa kalian sudah menyaksikan drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel