Moon Ga Young Sedih 'Laughter in Waikiki 2' Tamat, Kemampuan Berakting Banjir Pujian
Official JTBC
TV

Baru-baru ini, Moon Ga Young melakukan wawancara dan membahas tentang drama yang baru saja dibintanginya, 'Laughter in Waikiki 2'. Menanggapi wawancara Moon Ga Young ini, netter pun dengan kompak memuji aktingnya.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terakhir "Laughter in Waikiki 2" pada Selasa (14/5) lalu. Episode pamungkas drama ini pun ditutup dengan akhir bahagia dari semua pemeran utamanya.

Baru-baru ini, Moon Ga Young yang berperan sebagai Han Soo Yeon membahas banyak hal menarik tentang dramanya tersebut. Dia juga merasa sedih karena dramanya itu sudah berakhir.


Moon Ga Young bahkan merasa jika dramanya belum berakhir. Dan merasa hampa karena tidak syuting untuk drama itu lagi.

"Aku bekerja setiap hari, tapi aku merasa hampa karena tidak melakukannya lagi," tutur Moon Ga Young. "Aku rasa ini tidak nyata dan aku merasa seperti harus pergi ke lokasi syuting."

Setelah mendengar wawancara Moon Ga Young ini, netter dan penggemar pun mulai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji kemampuan berakting aktris kelahiran 1996 ini di drama tersebut.

"Aku pikir dia adalah pemula karena aku belum pernah melihatnya di drama lain. Aku sangat menikmatinya. Aku bertemu dengan seseorang yang sangat lambat sepertinya dan dia belajar bicara ketika tidur. Sebenarnya musim kedua lebih menyenangkan daripada musim pertamanya. Aku ingin kamu kembali membintangi musim ketiga drama ini," tulis seorang netter.

"Sangat menyenangkan! Kamu adalah aktris yang baik," kata netter yang lain. "Aku sangat suka aktingmu!" sahut netter yang lain. "Kamu harus memastikan diri untuk kembali lagi di musim ketiga Waikiki," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...