NCT 127 Disinggung Soal BTS di Acara TV Amerika, Mark Cegah Fanwar dengan Katakan Ini
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

NCT 127 menjadi bintang tamu di acara 'KTLA Morning News' di mana host acara tersebut mengucapkan sesuatu yang membuat para penggemar merasa tak nyaman.

WowKeren - NCT 127 saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan mereka di Amerika Serikat. Selain menggelar tur konser bertajuk "Neo City: The Origin", grup besutan SM Entertainment tersebut juga tampil di beberapa program TV.

Rabu (15/5) waktu setempat, NCT 127 menjadi bintang tamu di acara "KTLA Morning News". Pada kesempatan ini, host acara mengucapkan sesuatu yang membuat para penggemar merasa tak nyaman.


Selama siaran langsung acara tersebut, host acara beberapa kali mengucapkan, "Bisakah mereka menjadi BTS (Bangtan Boys) berikutnya?" Belum cukup, ia juga bertanya pada para member tentang BTS.

NCT 127 di KTLA Morning News

"Saat kalian melihat apa yang terjadi pada BTS yang juga pernah tampil di sini, apa yang kalian pikirkan?" tanya si host. Menjawab pertanyaan tersebut, Mark Lee mengungkapkan rasa hormat kepada BTS namun tetap mengklarifikasi kalau BTS dan NCT berbeda.

"Kami tentu merasa hormat pada mereka dan kami juga merasa kalau meskipun mereka melakukan kesibukan mereka sendiri, kami juga punya sesuatu untuk ditunjukkan. Kami juga sangat mendukung mereka dan kami sangat antusias dalam apa yang akan kami tunjukkan," ujar Mark.

Di sini, host kembali membuat fans kurang nyaman saat memuji kemampuan bahasa Inggris Johnny tanpa mengetahui kalau ia lahir dan dibesarkan di Chicago. Johnny sendiri menanggapinya dengan bergumam, "Aku kan dari Chicago."

You can share this post!

Related Posts
Loading...