Foto Perpisahan Lee Yi Kyung Buat 'Laughter in Waikiki 2' Banjir Komentar Sedih
Official JTBC
TV

Lee Yi Kyung mengunggah sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya untuk mengucapkan selamat tinggal karena 'Laughter in Waikiki 2' telah tamat. Namun, postingan tersebut justru dibanjiri dengan komentar sedih.

WowKeren - Setelah drama JTBC "Laughter in Waikiki 2" tamat pada Selasa (14/5) lalu, para pemainnya mulai mengucapkan selamat tinggal. Salah satunya adalah Lee Yi Kyung.

Melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya, Lee Yi Kyung mengucapkan selamat tinggal pada dramanya tersebut. Dia mengunggah sebuah foto yang menampilkan karakternya di drama tersebut, Lee Jun Ki.


Foto itu diambil saat Lee Jun Ki berakting di sebuah musikal. Dalam musikal bertema sejarah itu, dia berperan sebagai siswa SMA yang melakukan percobaan SAINS untuk melakukan perjalanan ke masa lalu. Sehingga, dia tampak mengenakan pakaian tradisional namun memegang alat modern untuk kembali ke masa depan.

Meskipun adegan ini sebenarnya cukup lucu, namun postingan Lee Yi Kyung justru dibanjiri dengan komentar sedih dari netter. Pasalnya, ada banyak dari mereka yang belum rela drama tersebut berakhir. Beberapa bahkan berharap agar staf produksi akan menggarap musim ketiga drama ini.

"Selamat tinggal jun ki," tulis seorang netter. "Huaaa sedih, udah tamat aja hiks," kata netter yang lain. "Terlalu sedih untuk mengucapkan selamat tinggal pada Waikiki," imbuh netter yang lain. "Sangat sedih untuk mengucapkan selamat tinggal pada Jun Ki lagi," sahut netter yang lain. "Tolong produksilah musim ketiganya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terakhir "Laughter in Waikiki 2" ditutup dengan kisah bahagia para pemeran utamanya. Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...