Tak Lagi Tampil Di Televisi Bareng Sule, Andre Taulany Ungkap Rasa Kangen Tebar Emoji Hati
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Sebelumnya Sule mengungkap rasa rindu karena Andre tak lagi membawakan acara bersamanya. Kali ini giliran Andre yang ikut menyampaikan kangen pada sang sahabat.

WowKeren - Andre Taulany terpaksa diberhentikan dari program "Ini Talkshow" yang ia pandu bersama sang sahabat, Sule, gara-gara kasus dugaan menghina ulama dan Nabi Muhammad SAW. Tanpa kehadiran sang sahabat, Sule nampaknya merasa ada yang hilang. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, beberapa waktu lalu Sule mengungkap bahwa ia merindukan Andre.

Kali ini giliran Andre yang mengungkap rasa kangen pada Sule. Ungkapan rindu tersebut Andre tulis dalam postingan Instagram pada Kamis (16/5).


Mantan vokalis Stinky ini membagikan video singkat saat lipsync bersama putri bungsungnya, Arlova Carissa Taulany. Andre menyematkan satu emoji hati, dua bunga mawar, dua tanda senyum dan dua anak dalam keterangan videonya.

Dalam unggahan tersebut, Sule terlihat menuliskan tiga emoji hati dalam kolom komentar Andre. Menanggapi komentar sang sahabat, Andre membalas bahwa ia juga merindukan Sule lengkap dengan tiga emoji hati. "@ferdinan_sule miss you," balas Andre.

Andre Taulany Kangen Sule

Instagram

Selain Sule, ada Chika Jessica yang turut menyampaikan rasa rindu pada Andre. "Kangen dah pa gatot," tulisnya melalui akun @chikajessica88. "@chikajessica88 makasih chika waode atas perhatiannya," balas Andre.

Sebelumnya, Andre mengaku tak takut susah meski kariernya anjlok gara-gara diperhentikan dari televisi. Andre menyebut istirahatnya dari acara talkshow itu sebagai bentuk kenikmatan dari Sang Pencipta. Ditambah pengakuan bahwa Andre yang memang tak pernah sahur bersama keluarga lantaran syuting terus selama bulan Ramadan.

"Gapapa ini berkah dari Allah SWT. Saya memang harus istirahat," ucap Andre. "Karena sudah 10 tahun saya syuting terus, tidak pernah sahur dengan keluarga di rumah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...