AB6IX Tampilkan Koreografi Keren Di Teaser MV Debut Ke-2 'Breathe'
Musik

Menjelang debut, AB6IX terus memanjakan penggemarnya dengan merilis serangkaian teaser MV. Kali ini, mereka merilis teaser MV kedua yang menampilkan konsep dan sedikit bocoran koreografi yang akan mereka bawakan nantinya.

WowKeren - Boy grup baru, AB6IX hanya tinggal beberapa hari lagi akan resmi debut. Grup besutan Brand New Music itu akan resmi debut dengan merilis album yang bertajuk "B:Complete". Dalam album tersebut, grup yang digawangi oleh Lee Dae Hwi cs ini akan berpromosi di berbagai acara musik dengan membawakan lagu utama bertajuk "Breathe".

Menjelang debut, AB6IX terus memanjakan penggemarnya dengan merilis serangkaian teaser MV. Kali ini, mereka merilis teaser MV kedua yang menampilkan konsep dan sedikit bocoran koreografi yang akan mereka bawakan nantinya.


Dalam teaser MV tersebut, terlihat masing-masing anggota AB6IX berada di beberapa tempat yang berbeda. Mereka terlihat santai di tengah hutan, ruang kelas, bahkan di dalam gudang. Namun meskipun berada di tempat yang berbeda, terlihat semua tempat itu tertutupi oleh kabut asap yang cukup tebal.

Para anggota AB6IX terlihat kesusahan bernafas akibat kabut asap tersebut. Mereka mencoba untuk berlari menghindari asap dan akhirnya bertemu satu sama lain. Tak beberapa lama kemudian terdengar nada yang kuat dan terlihat para anggota AB6IX kompak menari memamerkan koreografi mereka yang trendi.

Lagu "Breathe" ini menggambarkan perjalanan tanpa tujuan dan sendirian para anggota AB6IX. Namun begitu mereka bersatu sebagai sebuah tim, mereka mulai berlari menuju kebebasan bersama dengan tekad baru. Album debut mereka akan dijadwalkan rilis pada 22 Mei pukul 6 sore waktu setempat.

Selain "Breathe", AB6IX juga akan membawakan 6 lagu lainnya. Lagu tersebut antara lain "Absolute", "Shinning Star", "Friend Zone", "Light Me Up", "Dance For Two" dan "Hollywood". Sebagian besar lagu dari album debut mereka merupakan hasil ciptaan member sendiri.

Nama Dae Hwi, Park Woojin dan Im Young Min tercatat dalam nama penulis lirik untuk lagu debut mereka. Selain itu, nama Park Woojin dan Im Young Min juga terlihat mendominasi nama penulis lirik lagu album debutnya. Mereka tercatat menulis lirik 6 dari 7 lagu dalam lagu tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...