Akting Shin Hye Sun hingga L Infinite di Episode Perdana 'Angel's Last Mission: Love' Banjir Pujian
Instagram/kbsdrama
TV

KBS telah menayangkan episode perdana 'Angel's Last Mission: Love' pada Rabu (22/5) malam kemarin. Dan setelah drama ini tayang, pemirsa mulai memberikan pujian pada akting para pemeran.

WowKeren - Pada Rabu (22/5) malam kemarin, KBS telah menayangkan episode perdana drama baru mereka yang berjudul "Angel's Last Mission: Love". Seperti yang diketahui, drama ini dibintangi oleh L Infinite dan Shin Hye Sun.

Di episode perdananya, drama ini mulai memperkenalkan setiap karakter. Mulai dari cara Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun) menjadi pewaris setelah orangtuanya meninggal, hingga pertemuannya dengan malaikat Dan (L).


Setelah drama ini tayang, pemirsa mulai memberikan komentarnya. Karena mengusung cerita yang menarik didukung dengan akting apik para pemerannya, drama ini pun mendapat banyak pujian.

Episode perdana drama baru L dan Shin Hye Sun

Melohwa

"Dua aktris pendukung memiliki keterampilan akting yang hebat. Do Ji Won dan Woo Hee Jin, sudah lama sejak mereka muncul, aku menyukainya. Aku juga suka romansa fantasinya yang segar. Kombinasi Kim Myung Soo (L) dan Shin Hye Sun yang mengubah dirinya juga bagus."

"Shin Hye Sun memiliki mata yang bagus untuk naskah. Dan ku pikir dia memiliki chemistry yang hebat dengan pemeran utama pria yang muncul dengannya. Malaikat L yang lucu dan canggung cocok dengan karakternya juga. Aku harap ini semakin menarik di masa depan!"

"Akting Shin Hye Sun sangat jenius. Wow, kemampuan aktingnya benar-benar yang terbaik. Aku menyukai aktor yang fokus pada drama seperti itu. Tatapan, ekspresi, nadanya, itu semua sempurna."

"Akting Shin Hye Sun benar-benar bagus. Akting Kim Myung Soo juga menonjol! Pemeran utama wanita adalah seseorang yang mengatakan apa yang diinginkannya dengan dingin, dan itu sangat karismatik. Di sisi lain, pemeran utama pria adalah seseorang yang hidup dan ramah. Dia lucu, wajahnya juga luar biasa."

"Aku menontonnya karena Shin Hye Sun. Tapi drama ini juga menarik. Wajah Kim Myung Soo terlihat benar-benar bekerja keras. Ini harus menjadi drama hit."

Sementara itu, "Angel's Last Mission: Love" tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 10 malam waktu setempat. Apakah kalian sudah menyaksikan drama ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...