Robert Pattinson Akhirnya Buka Suara Soal Peran Sebagai Batman
Getty Images/Antony Jones
Film

Aktor tampan yang melejitkan namanya lewat film 'Twilight' ini menjawab pertanyaan terkait perannya sebagai Batman saat menghadiri Festival Film Cannes beberapa waktu lalu.

WowKeren - Kabar tentang aktor tampan Robert Pattinson yang diduga bakal memerankan sosok Batman selanjutnya memang sudah santer tersiar sejak pekan lalu. Bahkan topik terkait keterlibatan aktor "Twilight" di proyek terbaru DC dan Warner Bros. Pictures ini pun menjadi salah satu bahasan hangat di kalangan penggemar, hingga menimbulkan pro dan kontra.

Setelah cukup lama membuat penggemar penasaran, akhirnya kini Robert pun buka suara soal bergabungnya dirinya dalam film "The Batman" arahan sutradara Matt Reeves. Aktor "Good Time" ini mengatakan hal tersebut saat menghadiri Festival Film Cannes guna mempromosikan film "The Lighthouse".

Namun alih-alih memberikan jawaban secara lugas, aktor tampan ini justru memilih untuk menjawab dengan amat diplomatis. "Aku hanya menjawab pertanyaan tentang 'The Lighthouse' saja," jawab mantan kekasih Kristen Stewart tersebut.

Dilansir Aceshowbiz pada Kamis (23/5), Robert sendiri rupanya tak hanya mendapatkan pertanyaan serupa di Festival Film Cannes saja. Pasalnya, aktor "High Life" ini juga kembali ditanyai perihal perannya sebagai Batman saat wawancara bersama GALA Magazine. "Aku minta maaf, tapi aku benar-benar tidak bisa membicarakan hal itu," tegasnya.


Sebelumnya, Robert Pattinson memang digadang-gadang sebagai kandidat utama untuk memerankan sosok Bruce Wayne muda di "The Batman". Hanya saja, hingga kini belum ada konfirmasi resmi, baik dari pihak perwakilan Robert maupun Warner Bros.

Namun laporan terbaru mengklaim bahwa aktor "Harry Potter and the Goblet of Fire" tersebut sedang berada dalam tahap diskusi untuk bergabung dengan DCEU. Jika setuju bergabung, maka Robert akan menjadi Batman termuda di sepanjang sejarah DCEU.

Terlepas dari hal tersebut, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021, dan siap produksi akhir 2019 atau awal 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait