Marion Jola Selfie Seksi, Netter: Demen Amat Pamer Dada
Instagram
Selebriti

Cukup banyak netter yang mengamati pose Marion Jola di setiap selfie lebih banyak mengumbar dadanya ketimbang berpenampilan tertutup, termasuk di selfie terbaru berikut ini.

WowKeren - Rabu, 22 Mei, Marion Jola kembali mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Marion Jola memposting selfie yang baru dibuatnya. Tampil cantik seperti biasa, penyanyi belia ini membiarkan rambutnya tergerai sembari badannya dibalut busana berwarna coklat.

"23.01 i'm here to tell you, it's okay to be selfish, you can be selfish too," tulis Marion Jola di bagian caption. Postingan Marion Jola ini langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang lebih fokus kepada pemilihan busana Marion Jola di foto itu. Pasalnya, Marion Jola seperti sengaja membiarkan belahan dadanya terlihat.

Netter pun ramai-ramai mengomentari penampilannya. Mereka kembali menganggap Marion Jola lebih suka mengumbar dada daripada berpakaian tertutup.


"BUKAN LALA NAMANYA KALO NGEPOS GAK KELIATAN BELAHANNYA👏," komentar azzahranu***. "Knp sih klo foto demen amat pamer dada," komentar sybalfd***. "harus ya gt? ew.," komentar gotdatf***. "CANTIKKNYAAA😍🤩," komentar urmoodbreak***. "kusuka kamu yang seperti ini❤️," komentar irwanmaulan***.

Sementara itu, Marion Jola baru saja merilis single baru bersama Rizky Febian. Lagu "Tak Ingin Pisah Lagi" diciptakan oleh trio produser Laleilmanino, serta mengusung genre musik RnB dan pop yang sudah lekat dengan karakter suara Lala maupun Rizky. Seperti judulnya, lagu tersebut menceritakan kisah cinta pasangan yang telah berpisah, namun kembali bersatu meski menjalani hubungan yang tak mudah.

Dalam video klip lagu "Tak Ingin Pisah Lagi" yang diunggah di YouTube, Lala dan Rizky berperan sebagai sepasang kekasih. Kedua penyanyi tersebut pun menghayati peran mereka hingga berhasil menunjukkan kemesraan yang natural. Ada pula momen saat Rizky dan Lala berdansa di bawah turunnya salju yang membuat suasana makin romantis. Meski belum lama dirilis, video klip "Tak Ingin Pisah Lagi" sudah berhasil ditonton lebih dari 450 ribu viewers dan mendapatkan banyak komentar positif dari netter.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait